#judul film

  1. Harry Potter
    a month ago

    Desember lalu, Warner Bros mengungkapkan sebuah RPG Harry Potter baru untuk ponsel pada tahun 2018 berjudul Harry Potter: Misteri Hogwarts, nah sekarang kita bisa lihat sekilas kayak gimana permainann

    #mobile game #harry potter
  2. 3 months ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  3. studio ghibli
    6 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  4. festival terbaik
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  5. 6 months ago

    7 Film Ini Sukses Bikin Lo Jadi Pengen Cepetan Liburan, Bikin Mupeng Liat Keindahan Alam Indonesia!

    #obyek wisata #film #traveling
  6. artis kpop paling kaya
    6 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  7. judul sinetron
    8 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  8. pemeran spiderman
    8 months ago

    Sekarang siapa yang gak tau pemeran Spiderman, Tom Holland? Namanya memang sedang banyak dibicarakan, mengingat sebentar lagi film terbaru dari manusia laba-laba ini akan segera dirilis

    #superhero #film #spiderman
  9. hobi unik selebritis
    8 months ago

    Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hobi unik selebritis terkenal dunia? Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak kegiatan tak membuat para artis lantas tidak memiliki hobi

    #Seleb #Hobi Unik #aktor film #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi
  10. penyanyi cewek korea
    10 months ago

    Nah dari sekian banyak artis cewek di dunia kpop, sebenernya ada banyak kok yang punya suara bagus. Tapi kalo disebutin semua, ga kelar-kelar ini tulisan. Makanya gue rangkum jadi 5 aja.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut