#judul film

  1. 12 days ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  2. studio ghibli
    3 months ago

    Hola gengs! Kalo ngomongin soal Studio Ghibli, emang lagi heboh banget niih! Apalagi sekarang ini Exhibition-nya masih ada di Jakarta sampai tanggal 17 September 2017 nanti.

    #kartun #film #ghibli
  3. festival terbaik
    3 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin tentang festival terbaik Indonesia, kamu bangga gak sih jadi orang Indonesia? Dengan keindahan alam yang luas dan warisan budaya yang dimiliki banyak orang-orang yang ju

    #seni #indonesia #festival budaya
  4. 4 months ago

    7 Film Ini Sukses Bikin Lo Jadi Pengen Cepetan Liburan, Bikin Mupeng Liat Keindahan Alam Indonesia!

    #obyek wisata #film #traveling
  5. artis kpop paling kaya
    4 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  6. judul sinetron
    5 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  7. pemeran spiderman
    5 months ago

    Sekarang siapa yang gak tau pemeran Spiderman, Tom Holland? Namanya memang sedang banyak dibicarakan, mengingat sebentar lagi film terbaru dari manusia laba-laba ini akan segera dirilis

    #superhero #film #spiderman
  8. hobi unik selebritis
    6 months ago

    Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih hobi unik selebritis terkenal dunia? Menjadi artis terkenal dan memiliki banyak kegiatan tak membuat para artis lantas tidak memiliki hobi

    #Seleb #Hobi Unik #aktor film #artis hollywood #Seleb Hollywood #hobi
  9. penyanyi cewek korea
    8 months ago

    Nah dari sekian banyak artis cewek di dunia kpop, sebenernya ada banyak kok yang punya suara bagus. Tapi kalo disebutin semua, ga kelar-kelar ini tulisan. Makanya gue rangkum jadi 5 aja.

  10. perpustakaan kampus
    8 months ago

    Meskipun lo bukan tergolong mahasiswa yang hobi baca, tapi setidaknya kan lo pernah main-main sekali ke perpustakaan kampus doong. Apalagi buat lo yang masih menjadi mahasiswa.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut