#jomblo

  1. a month ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  2. a month ago
    4 Komentar

    Hai gaes! Udah pada tau apa tuh pamali? atau rasanya pernah denger dimana gitu dari siapa. Singkatnya nih pamali atau bisa dibilang juga mitos itu larangan dari neneknya nenek nenek kita yang ga boleh

    #jomblo #jomblo ngenes #menikah #kawin #mitos #pamali
  3. a month ago

    Hai gaes! Udah pada tau apa tuh pamali? atau rasanya pernah denger dimana gitu dari siapa. Singkatnya nih pamali atau bisa dibilang juga mitos itu larangan dari neneknya nenek nenek kita yang ga boleh

    #jomblo #jomblo ngenes #menikah #kawin #mitos
  4. 2 months ago
    2 Komentar

    Jones alias Jomblo Ngenes emang selalu jadi korban teman-teman mereka yang udah punya pasangan. Tapi bagi kalian yang saat ini masih menyandang status jomblo, jangan khawatir gengs. Lo bisa lakuin tek

    #jomblo #jomblo ngenes #pacaran #unik #fotografi #tips
  5. 2 months ago

    Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga. Begitulah kata para pujangga. Ciee nyanyi... Hehehe. Tapi bener juga sih, hidup tanpa cinta (pacar/kekasih/pasangan) rasanya hampa. Itu lah yang dialami pa

    #jomblo #lucu #pacaran #sendiri #kompilasi foto
  6. 2 months ago

    Mau makan sendiri, jalan sendiri, nonton sendiri, tidur pun sendiri. Tahu itu ciri-ciri makhluk apa? Ya, itulah makhluk hidup sejenis jomblo tinggal di kota rantau pula. Seperti pepatah mengatakan,

    #jomblo #pacaran #Keuntungan Jomblo #single #masih jomblo
  7. 2 months ago

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  8. 2 months ago
    2 Komentar

    Lo jomblo? Kalem aja lagi. Orang yang pacaran belom tentu bahagia terus kok. Kalo lagi selek sama pacarnya malah bikin badmood. Mending kalo cuma badmood, ada aja yang galau mikirin

    #jomblo #pacaran #Pacar #hobi
  9. 3 months ago
    5 Komentar

    Kalau ada penghargaan jomblo paling setrong di dunia, mungkin gadis ini layak jadi juaranya. Gimana enggak gengs, liat aja foto-foto yang doi posting di instagram @thirdwheelextravaganza mili

    #jomblo #cinta #pacaran #love #ngenes #kasih
  10. 3 months ago
    5 Komentar

    Halo gengs! Ngomongin soal cinta manusia dan benda mati. Lu semua pasti memiliki rasa ketertarikan tersendiri terhadap barang-barang berharga, #jomblo #cinta #aneh #aneh tapi nyata #nyata #kisah cinta #benda mati #akut #jomblo akut

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut