#jokowi

  1. a month ago

    Bapak Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo, terkenal memiliki gaya pakaian yang cenderung santai serta casual. Apa yang beliau pakai selalu viral di sosial media, apa aja ya?

  2. bobby
    7 months ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  3. bobby nasution
    7 months ago

    Untuk keluarga Pak Jokowi apalagi Kahiyang mungkin kengkawan udah pada tau dong siapa mereka. Tapi kalo sama Bobby kalian udah pada kenal belum yha?

  4. Anies baswedan
    7 months ago
    17 Komentar

    Dalam menyambut Gubernur baru, yang namanya warganet pasti gak mau kalah heboh dong. Lewat sosial media twitter, mereka membuat tagar #HariPertamaAnies, yang isinya kocak dan kreatif khas netizen Indo

  5. timnas indonesia
    9 months ago

    Dibalik kemenangan telak ini ternyata banyak beberapa fakta menarik yang perlu kita ketahui. Kira-kira seperti apa ya gaes? Yuk langsung aja kita simak.

  6. windy 1
    9 months ago

    Belakangan ini, jagat maya dihebohkan dengan doa yang dipanjatkan oleh Tifatul Sembiring, kemudian dilanjutkan dengan pernyataan dari presenter Windy Wellingtonia yang dianggap merendahkan Presiden RI

    #jokowi #presenter cantik
  7. madam tussauds
    9 months ago

    Diantara banyaknya pesohor dunia yang dibuatkan patung lilinnya oleh Madame Tussauds, ternyata ada 4 orang Indonesia loh gaes. Nah kira-kira siapakah 4 orang tersebut?

  8. Fabian Pak Jokowi Curhat Dong
    10 months ago

    Belum lupa dari ingatan, viralnya video-video anak Indonesia berharap banyak dari pemerintah lewat tagar Pak Jokowi Curhat Dong yang ramai di Instagram pada Hari Anak Nasional.

    #sekolah #olimpiade #miskin
  9. curhat ke pak jokowi
    10 months ago

    Gengs, kemarin rame banget yang ikutan curhat ke Pak Jokowi, bukan cuma anak-anak ternyata ada orang dewasa yang pun ikutan menungkapkan keinginannya kepada bapak Presiden kita.

  10. pak jokowi curhat dong
    10 months ago

    Gengs, kembali lagi nih kita bahas soal tren yang lagi marak saat ini yakni pak jokowi curhat dong. Setelah kita bahas soal tren ini di artikel sebelumnya.

    #komentar netizen #isi hati #hari anak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut