#jodoh

  1. a month ago

    Saat ini kita tinggal di zaman digital. Tidak dipungkiri lagi hal ini memudahkan kita dalam segala hal. Sama halnya dengan mencari gebetan nih gengs. Saat ini sudah #jomblo #teknologi #aplikasi #jodoh #Tech #pencari jodoh #aplikasi pencari jodoh

  2. 6 months ago
    10 Komentar

    Penggemar anime di Indonesia bejibun dan bisa dibilang fanatik banget gak heran kalo banyak yang bikin cosplay tokoh-tokoh anime. Selain bikin #anime #jodoh #tokoh anime

  3. 6 months ago
    11 Komentar

    Sekarang itu udah jamannya digital sosial media, guys. Selain bisa dijadiin lahan bisnis, nyebar berita (hoax), ajang temu kangen, sekarang bisa juga buat nyari jodoh. Jadi buat kamu yang merasa depre

    #dagelan #jomblo #jodoh #sosia media #sosmed
  4. 7 months ago
    1 Komentar

    Halo gaes! Mungkin jodoh adalah rahasia Tuhan tapi kalo cuma berdoa juga jodoh ga bakal dateng gaes, selain berdoa kalian juga harus berusaha untuk mendapatkan jodoh. Manusia emang diciptakan berpasan

    #dagelan #jomblo #jodoh
  5. 8 months ago

    Bener sih gaes, jodoh itu memang di tangan Tuhan tapi bukan berarti tanpa usaha pun jodoh datang menghampiri kita gaes. Ora Et Labora (194, 147)Berdoa sambil Berusaha(194, 147) itu lah prinsip yang ha

    #dagelan #Pacar #jodoh
  6. 9 months ago
    1 Komentar

    Indonesia termasuk negara yang masih memiliki banyak mitos dan ngga bisa dipungkiri banyak yang percaya dengan hal tersebut. Salah satu mitor yang bikin horror kalo dilanggar, yaitu tentang jodoh dan

    #dagelan #menikah #jodoh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut