#jodoh

  1. 16 days ago
    1 Komentar

    Pernah ngalamin cinta lokasi? Inilah moment-moment yang sering terjadi cinlok

    #cinta #Pacar
  2. 23 days ago

    Kalau jaman sekarang para pria berlomba-lomba numbuhin jenggot pake wak doyok.

    #wanita #jenggot
  3. n1IKU8t
    25 days ago

    Gengs, kalo elu pernah mendengar kata “Gapailah Mimpimu Setinggi Langit” 5 selebriti yang nikah sama para fansnya ini bisa jadi salah satu bukti!

  4. Mainan Generasi 90an
    a month ago

    Kengkawans, ingatkah kalian tentang maianan generasi 90an? Generasi 90an terlalu banyak menyimpan kenangan masa kecilnya yang tidak bisa dilupakan

    #seru #generasi 90an #Mainan Anak
  5. jodoh
    2 months ago

    berikut ini ada info menarik soal tanda-tanda kalo pacar kamu yang sekarang ini adalah orang yang akan selalu ada saat kau membuka mata. Sedaaaaap!

  6. Fakta Mesin Waktu
    4 months ago

    Mesin waktu bisa nganterin manusia buat pergi ke masa depan atau ke masa lalu. Ini dia gue jelasin bukti yang menyatakan kalau mesin waktu itu ada.

    #time traveler #masa depan
  7. Fabian Pak Jokowi Curhat Dong
    4 months ago

    Belum lupa dari ingatan, viralnya video-video anak Indonesia berharap banyak dari pemerintah lewat tagar Pak Jokowi Curhat Dong yang ramai di Instagram pada Hari Anak Nasional.

    #sekolah #olimpiade #miskin
  8. pak jokowi curhat dong
    4 months ago

    Kalo biasanya pak presiden Jokowi mendatangi masyarakat buat nanyain apa keluhan dan kebutuhan masyarakat, kali ini anak-anak Indonesia yang langsung cerita ke pak presiden.

  9. judul sinetron
    4 months ago

    Ada-ada aja deh judul film jaman sekarang. bikin geleng-geleng kepala saking uniknya.

    #artis #sinetron #film indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut