#Jerman

  1. 9 days ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  2. 29 days ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  3. a month ago

    Halo gengs! Kali ini gw mau bahas soal tempat terdingin di dunia nih. Dunia ini penuh dengan iklim ekstrim yang sulit untuk menjadi tempat tinggal manusia.

  4. a month ago

    Kamu suka nanjak gunung? Pasti tau dong gunung-gunung yang ada di dunia apa aja?

    #gunung #Eropa
  5. a month ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal stadion, sejak dari masa lalu, Eropa telah mengembangkan sistem yang paling stabil dan kompetitif untuk sepak bola.

    #bola #stadion
  6. negara paling aktif di internet
    2 months ago

    Jaman sekarang kayaknya internet itu udah jadi kebutuhan wajib bagi manusia, dan kali ini gue mau bahas negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia, lokit nih gue kasih tau.

    #negara #internet
  7. jersey bola
    2 months ago

    Bagi pecinta bola, jersey bola merupakan memorabilia yang sangat didambakan. Melalui jersey, orang bisa menampakan kecintaannya terhadap sebuah klub sepakbola

    #sepakbola #baju bola #Jersey Bola
  8. fans sepakbola
    2 months ago

    Namun siapa sangka, selain Kim Jong Un, ternyata 6 pemimpin diktator berikut ini juga mengidolai beberapa klub sepakbola Eropa

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut