#Jerman

  1. 15 days ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. a month ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  3. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  4. a month ago

    Gengs, gak kerasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2017 nih. Bulan Desember identik dengan Hari Natal di mana beberapa negara di dunia memiliki salju.

    #salju #musim salju
  5. 2 months ago

    10 kue terenak di dunia, rasanya bikin lidah bergoyang, ada dari Indonesia juga lho

    #food porn #enak #kue
  6. 3 months ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  7. 4 months ago

    Halo gengs! Kali ini gw mau bahas soal tempat terdingin di dunia nih. Dunia ini penuh dengan iklim ekstrim yang sulit untuk menjadi tempat tinggal manusia.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut