#jepang

  1. 16 days ago

    Cafe-cafe mana aja yang unik yang ada di dunia ini, mari kita simak gengs.

  2. 20 days ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  3. a month ago

    Whatz up kengkawan! Kali ini gue mau ngenalin lo semua sama Ubur-ubur yang terkenal cantik dan paling indah di dunia.

  4. a month ago

    Semua orang pasti suka pergi ke taman bermain, wahana-wahana permainan yang disediakan bisa bikin betah.

  5. a month ago

    Seperti yang kita tau, semua manusia yang ada di dunia ini menggambarkan surga adalah tempat indah yang luar biasa.

    #traveler #Eropa
  6. a month ago

    Lansia asal jepang yang hobby fotografi, ngga nyangka hasil fotonya unik banget cuy.

  7. a month ago

    Biasanya beberapa negara punya aturan-aturan yang perlu ditaati bagi kita para pelancong.

  8. a month ago

    Film dibuat untuk menghibur penonton, berbagai jalan cerita sampai ke pemerannya dibuat dengan maksimal.

  9. a month ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  10. a month ago

    Gengs, gak kerasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2017 nih. Bulan Desember identik dengan Hari Natal di mana beberapa negara di dunia memiliki salju.

    #salju #musim salju
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut