#jepang

  1. 4 days ago

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  2. 6 days ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  3. teuku 1
    6 days ago

    Kemampuan kamera di masa lalu dalam menangkap gambar memang jauh sekali jika dibandingkan dengan masa kini. Justru hal itulah yang membuat hasil foto zaman dulu punya ciri khas dan nilai otentisitas.

  4. 6 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  5. 8 days ago

    Taman bunga di dunia mana sajakah yang sangat indah, cek nih lokasinya.

    #bunga #indah #taman
  6. 20 days ago

    Kengkawan yang budiman! Setiap kota atau negara pasti punya makanan khas, kalo di Jakarta kaya Soto Betawi atau Kerak Telor, kalo di Bandung kaya Siomay atau Batagor.

    #makanan
  7. 20 days ago

    Musik Jepang ternyata gak cuma dinikmati sama orang Jepangnya sendiri.

    #musik #band #jepang
  8. 21 days ago

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut