#jenis sepatu

  1. Mengenal Bagian-Bagian Hanbok, Pecinta Kpop Wajib Tau!
    24 days ago

    Hanbok adalah pakaian tradisional Korea. Kalo lo suka nonton serial drama korea kolosal, mereka pasti pake hanbok sebagai pakaian sehari-harinya.  Hanbok mempunyai beberapa bagian.

    #travel #wisata #Kebudayaan Korea
  2. Koleksi Idol Kpop
    a month ago

    Sama seperti kita, Idol Kpop juga punya barang-barang favoritnya yang dijadiin koleksi berharganya. Dari yang biasa aja sampe yang luar biasa semua ada. Berikut artis kpop yang mempunyai barang-barang

    #Karya Seni #koleksi aneh #idol kpop
  3. 6 months ago

    Bunga emang udah terkenal dengan keindahan warna dan kecantikan bentuknya.

    #dunia #Mahal #bunga
  4. pekerjaan unik di jepang
    9 months ago

    Jepang adalah negara yang punya keunikan sendiri, mulai dari makanan, gaya busana, fashionnya, dan masih banyak lagi. Ternyata gak cuma itu aja yang unik gais, ada juga pekerjaan unik di Jepang yang b

    #pekerjaan unik #fakta negara jepang
  5. tali temali pramuka
    9 months ago

    Tali temali didalam pramuka adalah salah satu teknik atau cara untuk kita mengenal lebih jauh tentang cara untuk memanfaatkan tali saat mengikat pada suatu benda.

  6. paling mahal
    10 months ago

    Helo kengkawan. Kalo ngomongin soal sepatu, memang gak jarang sih ya bela-belain nabung atau malah ada juga yang minta sama mamah papah buat dibeliin sepatu idaman kalian masing-masing.

    #Mahal #jenis sepatu
  7. neymar
    10 months ago

    Lantas, dengan biaya transfer yang mencapai angka Rp 3,5 triliun, kita bisa pake apaan aja tuh duitnya? Yuk kita simak yang berikut ini. 

    #Bolagila #barcelona #Lionel messi
  8. sneakers murah
    10 months ago

    nah berikut ini kita rekomendasikan kepada kengkawan semua 5 sneakers kece yang punya harga dibawah satu juta rupiah. Sepatu apaan aja tuh?

    #sepatu #Sneakers #murah
  9. budaya asli indonesia
    11 months ago

    Bayangkan, dari Sabang sampe Marauke kita udah kaya dari segi apapun. Lalu, ketika apa yang telah kita miliki itu diklaim oleh negara lain, diem aja?

    #indonesia #budaya #Kebudayaan #budaya indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut