#jendela dunia

  1. 4 months ago
    3 Komentar

    Inspirasi Foto Prewedding Yang Simple and Romantis, Bikin Pengen Cepet Cepet Nikah.

    #pernikahan #Foto
  2. hotel angker
    4 months ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  3. membersihkan keyboard
    5 months ago

    Keyboard adalah salah satu bagian penting pada pc/laptop yang sering kita gunakan, tapi pernahkan kamu membersihkan keyboard?

    #debu #keyboard #bersih
  4. benda terkutuk
    6 months ago

    Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

    #benda #horor #kutukan
  5. mantan klub
    6 months ago

    Gengs emang lagi rame yang pemain sepak bola balikan sama mantan klub lamanya. Di dalam sepakbola, seringkali para pemain dijual atau dilepas ke klub lain dengan berbagai macam alasan.

    #tim sepak bola #Pemain Sepakbola #balikan
  6. pemain muda
    7 months ago

    Bursa transfer musim panas masih berlangsung hingga akhir agustus nanti. Beberapa klub top Eropa tentu tak mau ketinggalan berburu talenta-talenta terbaik dunia untuk bergabung bersama mereka.

  7. sosok misterius
    9 months ago

    Ngomongin soal foto sosok minterius. Yang namanya mengabadikan momen-momen spesial dalam hidup melalui sebuah foto sudah menjadi tradisi lama umat manusia.

    #hantu #sosok #misteri #gaib #mahluk gaib #makhluk misterius
  8. 10 months ago
    2 Komentar

    Bagi kalian yang suka bete saat di toko buku, mungkin bisa nyobain foto dengan cover buku kayak berikut ini gengs. Di mana lo bisa berfoto nyesuaiin sama co

    #Toko Buku #buku #baca #perpustakaan #jendela dunia
  9. 10 months ago
    3 Komentar

    Kengkawan pernah liat gak sih kumpulan meme ngeselin yang kita kira memenya tentang fakta - fakta ilmiah pas kita baca lebih dalam lagi ternyata cuma bualan semata. Dibawah ini coba gue kumpulin beber

    #meme #kocak #instagram #fakta #Foto #kompilasi
  10. 11 months ago
    2 Komentar

    Hai kengkawan! Buku adalah jendela dunia bagi siapa saja yang membacanya. Kamu akan mendapat berbagai pengetahuan bila sering membaca buku gengs. Oleh sebab itu, kita sudah seharusnya

    #lucu #unik #seru #kreatif #buku #book holder #penyangah buku #rapih #buku bacaan #buku sekolah #silabus
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut