#jelek

  1. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    a month ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  2. 4 months ago

    Jaman purba emang udah ada dari dulu banget, mulai dari manusia sampe ke hewan purba pastinya sekarang udah mulai punah.

    #hewan #purba
  3. legenda sepak bola
    4 months ago

    Dalam sebuah tim sepakbola, tentu ada sebuah tim yang memiliki pemain dengan status legenda sepak bola. Biasanya, pemain tersebut memiliki loyalitas dan peranan cukup besar untuk klub yang dibelanya

    #Pemain Sepakbola #legenda #dunia sepakbola
  4. 4 months ago

    Mengintip Keseruan Wisuda Di Kampus Luar Negeri, Ngga Kalah Seru Lho Dari Di Indonesia

    #kampus #wisuda
  5. makanan enak
    5 months ago

    Geng, ngomongin soal makanan enak dengan bentuk menyebaklan, ada berbagai bentuk makanan yang membuat orang terpikat untuk segera menyantapnya

    #makanan #enak #jelek
  6. indah kusumaningrum
    6 months ago

    Penasaran seperti apa penampakan dokter cantik yang siap melayani warga Kota Bandung? Yuk kita simak beberapa potret serta fakta menarik tentang dirinya berikut ini. 

  7. 6 months ago

    Kamu bisa nih konsumsi makanan yang akan mengambalikan mood kamu lagi. Apa sih? Cek yuk.

    #makanan #kesehatan #sehat
  8. makanan mempengaruhi mood
    6 months ago

    Perubahan mood ternyata engga cuma disebabin sama hormon, tapi juga makanan. Malahan, makanan tertentu juga bisa bikin mood kita berubah loh.

    #makanan #makan #moodbuster
  9. seleb hollywood dibully
    6 months ago

    Bullying atau kita kenal dengan istilah "penindasan" memang sedang hangat dibicarakan, mulai dari kasus mahasiswa Gunadara, Muhammad Farhan yang dibully oleh rekan satu kampusnya

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut