#jelek

  1. 2 months ago

    Hewan juga termasuk mahluk hidup yang perlu kita jaga dan hargai, walau hewan gak kayak kita punya perasaan dan akal.

    Tapi, eug yakin dia juga bakal baper kalau di hina atau dijelek-jelekin,

    #hewan #jelek #hewan jelek #hewan terjelek #hewan paling jelek #muka jelek #hewan buruk rupa
  2. 3 months ago

    Hai kengkawan! Ngomongin soal hal-hal yang bikin wajah jelek, para kaum hawa pasti udah paham banget nih. Akibat terlalu percaya dengan #kesehatan #mitos #gaya hidup #kulit wajah #wajah #jelek #kulit jelek #bikin kulit jelek

  3. 5 months ago

    Dapet nilai jelek di kelas, pastinya emang bikin lo sedih. Tapi, jangan sedih yang berlebiha

    #sekolah #kelas #nilai #jelek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut