#jalanan di prancis

  1. 10 months ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Berita-berita tentang kekerasan, kerusuhan, perampokan, pemerkosaan hingga pembunuhan kayaknya udah akrab banget sama kita. Coba aja kengkawan liat di internet, tv, koran bahkan di sos

    #jepang #negara #perang #singapura #kriminalitas #jahat
  2. 11 months ago

    Buat kengkawan yang setiap hari menghabiskan waktu di jalanan, pasti gak asing dong sama coret-coretan gambar mural vandalisme atau mural di sepanjang jalan menuju tempat kerja atau jalan pulang ke ru

    #street art #seni #mural #Art
  3. a year ago
    4 Komentar

    Kemacetan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat perkotaan hampir di seluruh dunia yaa gengs. Waktu tempuh yang harusnya singkat bisa terhambat atau tertunda hingga hitungan jam. Tapi, kalo

    #dagelan #macet #kemacetan terparah #kemacetan #macet parah
  4. a year ago

    Hai geng! Kalo lo adalah traveller sejati dan lagi pengen ke tempat yang bikin jantung lo deg-degan gimanaaa gitu, gue saranin lo pergi ke Perancis geng. Disini ada jalanan aneh yang doyannya ngilang

    #dagelan #prancis #jalanan aneh #jalanan di prancis #Passage du Gois
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut