#Jakarta

  1. anak bekasi
    2 days ago

    Kalian pasti tau Bekasi dong? Yap, kota yang sempat menjadi trending topik di sosial media ini juga memiliki tempat nongkrong yang asik loh gengs. Nggak kalah gaul deh sama anak-anak Jakarta.

    #Jakarta #Tempat Nongkrong #Cafe Keren #Anak Bekasi #Nongkrong
  2. 2 months ago
    6 Komentar

    Kengkawan kudu tau sosial media lagi banyak postingan meme Pilkada Jakarta dengan hash

    #meme #meme lucu #Jakarta #pilkada #Meme Pilkada #meme pilkada Jakarta
  3. by JSD
    4 months ago

    Tahun 2016 udah move one berganti jadi 2017. Fesyen juga harus berubah termasuk alas kaki. Kamu perlu tau desain sepatu gaul tahun ini. Lumayan buat refrensi kalo ada rencana beli sepatu baru

    #sepatu #Jakarta #sneaker #sepatu sneaker
  4. 4 months ago
    2 Komentar

    Tinggal di ibu kota, emang menuntut kita harus memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa, seperti hiruk pikuk di jalan rayanya. Bukan hal mustahil, jika di jam sibuk mulai jam 7am-9 am, dan jam 4pm-8

    #macet #Jakarta #ibukota
  5. 4 months ago
    20 Komentar

    Guys, buat kalian yang tinggal di Jakarta pasti udah tahu banget sama kondisi kota kita ini. Macet, padat penduduk, banjir dan lain-lain. Di luar sisi jeleknya, Jakarta tetap menjadi idaman para pendu

    #indonesia #Jakarta #negara #ibukota
  6. 4 months ago
    9 Komentar

    Akhir tahun buat beberapa negara khususnya di benua Eropa, Amerika dan sebagian Asia biasanya ditandai dengan masuknya musim dingin. Meski untuk sebagian orang musim dingin menjadi menakutkan, beberap

    #Jakarta #salju #iklim
  7. 4 months ago
    2 Komentar

    Holla kengkawan! Siapa di sini yang anak Jakarta banget? Buat kengkawan yang sudah menghabiskan banyak waktu di Jakarta, pasti tahu dong kondisi ibu kota tiap harinya? Macet? Panas? Dikelilingi gedung

    #Foto #Jakarta #jakarta tempo dulu #foto kota jakarta
  8. 5 months ago
    9 Komentar

    Pernah ga sih kengkawan ngerasa pengen belanja baju atau sepatu bagus tapi harganya mahal? Nah, tempat-tempat ini bisa jadi pilihan kamu belanja daripada harus lama banget nabungnya, barangnya belum t

    #Belanja #Tempat #Jakarta #murah
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut