#isyana sarasvati

  1. aktris cantik korea
    7 months ago

    Dua publik figur cantik, si aktris cantik Korea Selatan (Korsel) Park Shin-hye dan Isyana Sarasvati seringkali menjadi topik di jagat dunia maya. Sebelum masuk ke dalam dunia hiburan, Isyana...

    #park shin hye #cantik #penyanyi #Artis Cantik #musisi #Aktris #Aktris Korea #isyana sarasvati #isyana
  2. selebritis Indonesia
    7 months ago

    Kengkawan pasti punya idola tersendiri dalam hidup baik artis, atlit olahraga, guru pemuka agama deelel tapi pernah gak ngeliat idola kengkawan bertingkah konyol atau ngelakuin hal yang gak banget deh

    #selebriti #penyanyi #selebritis #Artis Korea #media sosial #artis instagram #selebritis indonesia
  3. 9 months ago
    1 Komentar

    Buat kengkwan yang doyan lagu cinta atau galau ala Raisa, Isyana, Tulus, Afgan dll., mungkin udah biasa ya. Nah memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret nanti, kali ini ki

    #indonesia #horor #lagu #musik #band #musisi
  4. 11 months ago
    3 Komentar

    Ternyata di Korea ga Cuma artis negaranya aja yang terkenal. Tapi artis Indonesia pun pernah menyabet penghargaan bergengsi loh di acara penghargaan Korea. Siapa aja sih? Nih dia listnya :D

    <

    #wow #indonesia #musik #korea #artis #artis indonesia #Acara Penghargaan Korea #Acara Penghargaan
  5. a year ago

    Kita sebagai bangsa Indonesia rasanya patut bangga karena karya-karya anak bangsa begitu dicintai di luar negeri sana. Salah satunya adalah karya berupa lagu Indonesia yang banyak dinyanyikan bule. Yu

    #dagelan #Lagu Indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut