#istri

  1. a month ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  2. songsongcouples
    a month ago
    4 Komentar

    Meski pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup tapi tetep aja deh, foto-foto lokasi pernikahan mereka sempet bocor ke media sosial. Penasaran kek apa lokasinya? Yuk langsung aja kita intip.

  3. a month ago
    1 Komentar

    Halo kengkawan! Kali ini gw mau bahas tentang karakter kartun paling tua di dunia.

    #kartun
  4. 2 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  5. mantan
    3 months ago

    Sebagai manusia kita udah pasti berurusan sama yang namanya jatuh cinta.

    #Pacar #mantan
  6. hotel angker
    3 months ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  7. wanita cantik
    3 months ago

    Perkembangan teknologi yang terjadi di Indonesia juga membangkitkan semangat para cewek ini untuk membuat gebrakan dalam dunia digital. Ini dia gue kenalin para cewek yang menciptakan perusahaan Star

    #wanita cantik #startup
  8. presiden singapura
    3 months ago

    Walau di Singapura ia menjadi yang pertama, namun sebelumnya di berbagai negara Asia sudah banyak kaum hawa yang dianggkat menjadi presiden. Siapa sajakah mereka

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut