#indonesia

  1. Joko Widodo
    2 days ago

    Tepat hari ini 21 Juni 2017 Presdiden Joko Widodo resmi berusia 55 tahun. Ditengah kesibukannya mengurusi bangsa dan negara, Pak Jokowi ternyata masih bisa tersenyum berkat tingkah laku anak-anak beri

    #indonesia #jokowi #presiden #ulang tahun
  2. budaya asli indonesia
    6 days ago

    Bayangkan, dari Sabang sampe Marauke kita udah kaya dari segi apapun. Lalu, ketika apa yang telah kita miliki itu diklaim oleh negara lain, diem aja?

    #indonesia #budaya #Kebudayaan #budaya indonesia
  3. Konser Musik
    7 days ago

    Para penikmat musik Indonesia patut berbangga hati nih. Pasalnya beberapa musisi dunia dijadwalkan akan menggelar konser di tanah air tercinta kita ini gengs

    #kpop #indonesia #Konser #konser musik
  4. bung karno
    9 days ago

    Tak heran banyak wanita yang terpesona oleh sosok sang proklamator ini. Ir Soekarno alias Bung Karno adalah salah satu tokoh terbesar yang dimiliki oleh bangsa Indonesia ini.

    #indonesia #bung karno #soekarno #ir soekarno #presiden #foto presiden
  5. pantai di Indonesia
    15 days ago

    Gengs kalo kita bicara soal pantai di Indonesia memang tepat banget. Kenapa? Karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki lima pulau utama dan ribuan pulau-pulau kecil

    #indonesia #pantai #Tempat Wisata #obyek wisata #Laut #destinasi wisata #liburan ke indonesia #tempat liburan
  6. Pantai Mempesona
    22 days ago

    liat pantai yang mempesona ini pasti bikin lo ngga mau pulang. kuy kita jalan-jalan guys

    #liburan #indonesia #pantai
  7. Penjara Dunia
    23 days ago

    Wah, penjara dari berbagai negara ini mewah banget dan punya fasilitas yang nyaman guys. negara mana aja sih, intip yuk

    #indonesia #penjara #kriminal #bangunan mewah
  8. cuma ada di indonesia
    23 days ago

    Mulai hukum, korupsi, kemiskinan dan HAM. Langsung aja deh yuuk disimak 11 hal aneh diluar nalar yang cuma ada di Indonesia.

    #indonesia #aneh #aneh tapi nyata #negara indonesia #orang indonesia #kelakuan aneh #hal aneh #peraturan aneh #hukum aneh
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut