#indie

  1. a month ago

    Mungkin sebagian dari kamu kalo mendengar game terbaik Indie yang ada di pikiran kamu jelek, graphic abal-abal gameplay ga jelas dan lain-lain. Tapi jangan salah gengs, banyak banget kok game

    #game #gamers #gaming #games #indie
  2. 4 months ago

    Nama-nama kaya Raisa, Isyana sampe Ayu Ting Ting mungkin udah akrab banget di telinga dan mata kamu. Selain parasnya yang cantik, masing-masing dari mereka menawarkan musik yang cukup digemari di jalu

    #musik #Lokal #musisi #indie
  3. 4 months ago

    Saat hujan turun membasahi bumi, bisa dipastikan akan minimbulkan efek yang beragam. Mulai dari mager, ngantuk dan lain sebagainya. Sebenarnya, elu punya opsi loh untuk menikmati butiran hujan dengan

    #wow #lagu #musik #hujan #band #Lokal #band indie #indie #Band Indie Lokal
  4. 4 months ago
    3 Komentar

    Ranah musik indie Indonesia baru-baru ini dikejutkan dengan kabar bubarnya duo Ananda Badudu dan Rara Sekar atau biasa kita kenal dengan Banda Neira. Walaupun kecewa dengan keputusan tersebut, kayakny

    #indonesia #musik #band #Duo #indie #banda neira #Indie Lokal
  5. 5 months ago
    1 Komentar

    Hei kengkawan, buat kaum pecinta musik indie Indonesai pasti dah gak asing lagi sama grup Goodnight Electric kan. Trio yang digawangi oleh Batman, Omleo, dan Bondi Goodboy ini sekarang lagi ngadain ch

    #indonesia #musik #funny #indie #Goodnight Electric #Challenge #greenscreenge
  6. 5 months ago
    2 Komentar

    Sekarang ini band-band indie udah ngga keitung banyaknya. Punya band, punya lagu, bisa rekaman sendiri, jadi deh band indie. Tapi kebayang ngga waktu jamannya nyetel lagu masih pake kaset kaya apa sus

    #dagelan #indonesia #musik #band #band indie #indie
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut