#imlek

  1. dong fangzhuo
    3 months ago

    Nah menyambut tahun baru Imlek 2018, kita akan membahas nih pemain-pemain sepakbola asal negara China yang ternyata eh ternyata pernah membela klub-klub bergengsi Premier League.

  2. 7 months ago
    2 Komentar

    Galau? Coba Ngemil 10 Merk Coklat Terenak Di Dunia Ini

    #kuliner #coklat
  3. kata kata mutiara gusdur
    a year ago

    Karena celotehannya selalu mempunyai arti dan makna. Jadi wajar kalo sampe sekarang setiap kata kata mutiara Gus Dur selalu menjadi panutan buat orang banyak.

    #kata kata mutiara #kata kata gus dur #kata kata bijak
  4. a year ago

    Hari raya Imlek sebentar lagi gengs! gak nyadar ternyata tinggal 4 hari lagi. Mumpung tanggal merah, ini adalah waktu yang tepat untuk traveling dan menyaksikan perayaan Imlek yang meriah. Nah kalo ka

    #tahun baru imlek #imlek #tahun baru cina #hari raya imlek #perayaan imlek
  5. a year ago

    Menyambut tahun baru Imlek, banyak dari masyarakat Indonesia yang turut serta merayakannya. Semua ini tak lain dan tak bukan karena Indonesia sendiri sangat dekat dengan apapun yang berbau Cina tak te

    #tahun baru imlek #imlek #hari raya imlek #budaya cina #budaya indonesia
  6. a year ago

    Lu sering banget kena amuk dosen kalo telat? kenapa gengs, punya masalah kalo bangun pagi yak. Ayam dirumah elu lagi cuti berkokok? Haha. Lu gak bakal bikin alesan #alasan #dosen #dosen galak #amuk dosen

  7. a year ago
    1 Komentar

    Kengkawan kudu tau menjelang tahun baru Tionghoa ini lagi beredar meme lucu Imlek di sosial media. Netizen emang cepet dan jago banget bikin konten humor di segala kesempatan. Itu dia kelebingan orang

    #meme #lucu #meme lucu #china #Gambar Lucu #imlek #tahun baru china
  8. a year ago
    5 Komentar

    Mungkin lo semua udah pada tau, perayaan tahun baru Imlek pasti ga jauh dari tradisi yang namanya bagi-bagi Angpao. Tapi ga semua dari kita tau, apa aja fakta menarik yang tersembunyi di balik angpao

    #tahun baru imlek #imlek #angpao #fakta angpao
  9. a year ago
    30 Komentar

    Halo kengkawan, memperingati hari raya Imlek, kemaren gue udah share beberapa kota dan lokasi perayaan Imlek yang meriah di Indonesia. Nah buat kalian yang bener-bener kepepet dan gak bisa keluar ruma

    #tahun baru imlek #imlek #film cina #film chinese #liburan imlek
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut