#ikan

  1. 7 hours ago

    Kalimantan, salah satu pulau yang ada di Indonesia dengan banyak keindahan alam, bahkan hutan di Kalimantan disebut sebagai surga para flora dan fauna loh.

    #indonesia #hewan
  2. 2 days ago

    Beragam jenis kopi kayaknya udah gampang banget ditemuin dimana-mana ya.

    #kopi #Art
  3. 4 days ago

    Kira-kira di mana aja nih guys tempat makan yang enak dengan harga yang murah. Cek kuy

    #kuliner #mahasiswa #yogyakarta
  4. 6 days ago

    Siapa yang percaya kalau putri duyung beneran ada? Ya, pastinya sebenernya putri duyung cuma mitos dan mahluk legenda yang tenar.

    #Laut #mahluk
  5. 6 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  6. 6 days ago

    Sebagai mahluk hidup di dunia ini, pastinya kita perlu memenuhi beberapa kebutuhan, salah satunya makan.

    #indonesia #kuliner #food porn
  7. 10 days ago

    Tapi, gimana jadinya kalau hewan-hewan ini malah kecil, mungkin bisa seujung jari tangan manusia kali. Apa kalian tertarik melihara hewan-hewan terkecil di dunia ini?

    #lucu #hewan
  8. bobby
    11 days ago
    1 Komentar

    Kamu baru aja nikah? Pasti bulan madu adalah hal yang paling ditunggu-tunggu dong ya.

    #traveler #jokowi #bulan madu
  9. 17 days ago

    Buat kengkawan yang suka dengan pengalaman menantang dan ekstrim, boleh banget nih jalan-jalan ke wisata-wisata ekstrim berikut ini. Punya nyali?

    #travel #obyek wisata
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut