#idol kpop

  1. artis kpop paling kaya
    3 months ago

    Berkat talenta yang dimiliki para artis ini, mereka tentunya menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak. Nah, kali ini gue mau kasih tau artis Korea yang disebut sebagai Idol K-Pop terkaya, lokit!

    #artis kpop #kaya #Artis Korea Terkaya
  2. Artis Korea
    6 months ago

    Jangan salah, Korea juga punya music hip hop yang swag macem young lex gitu. Eh enggak ini lebih keren deng! Bahkan di Korea ada ajang ‘pencarian bakat’ untuk rapper underground agar bisa lebih di ‘no

    #korea #Artis Korea #band indie #indie #Indie Lokal #artis kpop
  3. idol kpop multitalenta
    7 months ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  4. 8 months ago
    1 Komentar

    Hay gengs! Kalo sekarang kita bahas soal istilah di Dunia Kpop kayaknya seru juga yah. Dalam dunia Kpop ada #kpop #korea #Fans Kpop #Fans #istilah gaul #istilah

  5. 9 months ago
    11 Komentar

    Buat kalian yang suka sama Kpop udah ngga asing nih pasti sama yang beginian, ngaku deh ini cewek-cewek pasti nungguin oppa-oppa buka baju biar bisa liatin roti sobek alias perut sixpack, awas kalo ke

    #Artis Korea #perut sixpack #topless #perut artis korea
  6. 10 months ago

    Percaya apa gak yang namanya jadi artis itu gak enak gengs, tapi enaknya jadi artis adalah ya dikenal sama banyak orang. Jadi artis harus siap sama konsekuensi yang terjadi nantinya gengs, mulai dari

    #kpop #haters #idol kpop #punya banyak haters #haters kpop
  7. 10 months ago
    12 Komentar

    Yang namanya cewek pasti kita mau jadi cewek paling cantik dong ya gengs, dandan maksimal dan perawatan ngga bakal kelewat dong pastinya. Tapi gimana ya gengs kalo ada laki-laki yang punya wajah canti

    #wajah cantik #idol kpop cantik #idol kpop pria
  8. 10 months ago

    Hai gengs! Kpop Idol dengan badan sexy mungkin udah ngga asing lagi ya buat kpopers. Pasti cewek cewek seneng banget deh kalo idolnya udah tampil topless dengan nunjukin abs dan otot-otot bisepnya. Aw

    #kpop #Artis Korea #idol kpop paling seksi #collarbones paling seksi
  9. 10 months ago
    1 Komentar

    Selain bisa joget, seorang idol kpop pastinya harus bisa nyanyi juga yaa gengs, skill dance juga harus oke banget pastinya. Kalian tau ngga sih gengs ada beberapa idol kpop yang jago bikin lagu? Bahka

    #kpop #Artis Korea #idol kpop #bikin lagu #jago bikin lagu
  10. 11 months ago
    4 Komentar

    Jadi Idol kpop pasti impian banyak orang ya gengs, tapi gimana jadinya ya kalau kita jadi idol dan bahkan satu grup sama kakak atau adik kita ya gengs? Ini dia nih kakak beradik yang sama sama terjun

    #Artis Korea #Kakak Adik #artis kpop #kpop idol #kakak beradik #kakak beradik asal korea #kakak #adik
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut