#ice cream

  1. a month ago

    Kengkawan cake lovers? Udah pernah cobain lava cake alias kue dengan lelehan coklat di dalamnya? 6 lava cake ini bakal bikin hari-hari kengkawan terbayang-bayang lumeran coklat deh!

    #kuliner #Cakep #food porn
  2. 3 months ago
    6 Komentar

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  3. 4 months ago

    9 jajanan kaki lima khas Negeri Ginseng ini memang terlihat menggoda untuk dicicipi! Kalau lagi main-main ke sana, jangan lupa coba ya gengs!

  4. 4 months ago

    Minuman cafe apa aja nih yang bisa kamu bikin sendiri di rumah? Liat nih resepnya.

    #Minuman
  5. makanan indonesia banget
    7 months ago

    Selera orang emang beda-beda. Apalagi soal makanan, wah susah deh untuk disama-samain! Orang Indonesia punya berbagai kuliner yang enak!

    #makanan #makanan unik #makanan lezat #makanan enak #Makanan Indonesia #makanan khas indonesia #makanan khas
  6. 9 months ago

    Buat kalian yang hobby banget nonton drama Korea, pasti selalu liat adegan si artis lagi makan dong? Jangan ngaku pecinta drama Korea kalau belum pernah cobain masakannya. Ternyata #kpop #drama korea #kuliner #korea #Korea Selatan #masakan

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut