#ibu

  1. perosotan 4
    4 days ago

    Belakangan ini rame di jagat sosial media video anak-anak yang cekcok di tengah jalan. Sebenarnya tidak jelas apa yang diperdebatkan, namun jelas terdengar kalimat yang meluncur dari salah satu anak:

  2. 5 days ago

    9 bantal unik ini bakal bikin kengkawan tercengang deh. Kok ada ya bantal-bantal kayak gitu?

    #tidur #bantal
  3. 17 days ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  4. 23 days ago

    Bagi kamu pecinta martabak, kira-kira kedai martabak di Jakarta yang mana aja nih yang wajib kamu coba. Cek yuk tempatnya!

    #Jakarta #martabak #kuliner
  5. 25 days ago
    10 Komentar

    Yuk kenalan sama tokoh Ian di film Pengabdi Setan! Gemesin banget loh gengs!

    #aktor film #horor
  6. pengabdi setan
    27 days ago

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  7. Anies baswedan
    a month ago
    17 Komentar

    Dalam menyambut Gubernur baru, yang namanya warganet pasti gak mau kalah heboh dong. Lewat sosial media twitter, mereka membuat tagar #HariPertamaAnies, yang isinya kocak dan kreatif khas netizen Indo

  8. pengabdi setan
    a month ago

    Kali ini ada yang baru lagi nih cuy, tagar #ibusampekaget yang lagi jadi buah bibir di sosial media. Penasaran kayak apa kocaknya? kuy kita simak aja yang berikut ini.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut