#horror

  1. Keluarga Tak Kasat Mata
    16 days ago
    9 Komentar

    Kisah tentang "Keluarga Tak Kasat Mata" yang sempet booming di forum Kaskus emang selalu menarik buat dibahas. Sebuah rumah mewah yang terletak di Jalan Magelang, Yogyakarta tersebut menyimpan berbaga

    #film #hantu #setan
  2. Sumber: Falcon Pictures Keluarga Tak Kasat Mata
    18 days ago
    12 Komentar

    Kalian pasti pernah denger kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" dong? Cerita yang sempet rame di forum kaskus ini diangkat ke layar lebar loh gengs! Yuk kita liat trailernya~

    #film #hantu #setan
  3. 19 days ago

    Gengs! Beberapa hari lagi Halloween nih. Meskipun Negara kita sih gak merayakan Halloween secara resmi ya, tapi kita bisa kok bikin acara seru-seruan sendiri!

  4. pengabdi setan
    26 days ago

    Sudah nonton film Pengabdi Setan? Bukan cuma filmnya yang horor, simak fakta-fakta di baliknya. Horror!

    #setan #film horor
  5. a month ago

    Seremnya rumah yang dipake dalam Film Pengabdi Setan sukses bikin orang penasaran tentang rumah yang terletak di Pengalengan, Bandung, Jawa Barat tersebit, eh tersebut. Akhirnya, ada jasa perjalanan y

  6. film klasik
    2 months ago

    Halo kengkawan semua! Gw mau ngomongin soal film klasik nih. Lo setuju gak sih sama film yang di remake? Karena ada beberapa film yang lebih bagus aslinya

    #film klasik #jadul #nonton
  7. badut mengerikan
    2 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  8. urban legend asia
    4 months ago

    8 urban legend yang populer di negara-negara Asia ini punya kisah yang menyeramkan sekaligus mengerikan gengs. Kamu penakut? Mending jangan baca. Tapi, kalau kepo, intip sedikit aja.

    #hantu #setan #urban legend
  9. Meme Lucu Fidget Spinner
    5 months ago

    Halo gengs sebelum kita bahas soal meme lucu fidget spinner, siapa yang masih belum tau mainan yang sedang populer satu ini, ya fidget spinner

    #meme #mainan #meme kocak
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut