#horror

  1. mainan mengerikan
    22 days ago

    Bicara soal mainan mengerikan, mainan anak-anak memang berkembang dengan pesat hingga hari ini. Dari mainan yang mewah seperti robot, boneka, mobil, dan lain-lain

    #horror #Mainan Anak #bahaya #mainan #boneka #seram
  2. ken666erian outlast 2
    a month ago

    alo sahabat gamers, bagi kalian penggemar game horror pasti belum bisa move on kan dengan ken666erian Outlast 2?

    #gamers #gaming #horror #games #Game horror
  3. 3 months ago

    Hallo kengkawan! Kali ini gue mau bahas hal mistis dengan cara konvensional nih. Yap, makhluk gaib atau Jin merupakan ciptaan Tuhan yang berasal dari api. Beberapa orang dari golongan manusia, bisa me

    #horror #horor #gaib #cara unik #melihat hantu #cara melihat mahluk halus #ghoib #cara konvensional
  4. 3 months ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  5. 5 months ago

    Naek Roller coaster emosi dengan game horror sepanjang masa. Mungkin terdengar lebay. Tapi bagi penggemar gam

    #gamers #gaming #horror #games #video game #Game horror
  6. 6 months ago
    118 Komentar

    Sebagai mahluk hidup kita gak boleh berpikir kalau hantu itu gak ada ya gengs, pastinya sebagai sesama mahluk kita sama-sama hidup di bumi, bedanya hantu bisa ada dimana aja dan gak keliatan. Dulu ada

    #hantu #horror #horor #bulu kudux #melihat hantu #cara melihat hantu
  7. 7 months ago
    43 Komentar

    Ada pepatah (194, 147)Rumahku, Surgaku(194, 148), tapi apa jadinya kalau rumah kamu justru jadi tempat yang paling males didatengin karena ada kejadian serem disekitarnya. Yang bikin lau takut adalah

    #dagelan #horror #horor #film horor #film horror #film serem
  8. 8 months ago

    Kengkawan semua pasti tau isu dosen gaib di salah satu perguruan tinggi Indonesia. Kabar tersebut memang sudah ditepis oleh pihak kampus sebagai info HOAX :D

    #dagelan #horror #halloween #dagelanhalloween #dosen gaib

  9. a year ago

    Oke kita bahas meme conjuring nih. Gengsss, netizen lagi keranjingan upload bukti nonton Conjouring 2 nih. Film tersebut emang digadang sebagai salah satu list box office paling horr

    #dagelan #hantu #conjuring 2 #conjuring #horror
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut