#horor

  1. 24 days ago

    Hallo kengkawan! Kali ini gue mau bahas hal mistis dengan cara konvensional nih. Yap, makhluk gaib atau Jin merupakan ciptaan Tuhan yang berasal dari api. Beberapa orang dari golongan manusia, bisa me

    #horror #horor #gaib #cara unik #melihat hantu #cara melihat mahluk halus #ghoib #cara konvensional
  2. a month ago
    13 Komentar

    Gengs! Ngomongin hantu penunggu toilet, masih pada inget mister gepeng? Yap, mitos hantu di Indonesia itu sempat booming pada era 90an. Mr. gepeng disebut-sebut hantu penunggu #hantu #setan #horor #jepang #mitos

  3. a month ago
    3 Komentar

    Hai gengs! Lagi-lagi kita mau bahas soal tante Kunti, Tapi kali ini gua mau ngasih lo semua kompilasi suara ketawa Kuntilanak. Tante Kunti emang terkenal banget sama ketawanya, sampe-sampe banyak yang

    #horror #horor #kuntilanak #suara #Penampakan #seram
  4. a month ago
    20 Komentar

    Sebelum bahas foto penampakan kuntilanak, perlu dijelaskan sosok ini adalah salah satu hantu yang paling fenomenal. Warga Indonesia pastinya sangat #hantu #setan #horor #Penampakan #mahkluk halus #seram #penampakan kuntilanak #kuntilanak foto kuntilanak #foto penampakan kuntilanak

  5. a month ago
    1 Komentar

    Buat kengkwan yang doyan lagu cinta atau galau ala Raisa, Isyana, Tulus, Afgan dll., mungkin udah biasa ya. Nah memperingati hari musik nasional yang akan jatuh pada tanggal 9 Maret nanti, kali ini ki

    #indonesia #horor #lagu #musik #band #musisi
  6. 2 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang ja

    #hantu #horor #kampus #seram #cerita horor
  7. 3 months ago
    2 Komentar

    Industri perfilman seakan gak pernah keabisan ide buat bikin banyak film, mulai dari genre romantis sampe ke horor kayaknya semakin banyak nih gengs. Makanya kali ini ane mau bahas fakta menarik yang

    #horor #film horor #film #proses syuting #syuting film
  8. 3 months ago
    25 Komentar

    Jaman dulu banyak alat yang diciptakan untuk menyiksa para pelaku tindak kejahatan bahkan sampai hukuman mati. Dari alat penyiksaan tersebut, ada alat penyiksaan yang kekejamannya udah diluar batas. C

    #horor #mengerikan #alat penyiksaan
  9. 4 months ago
    12 Komentar

    Halo gengs, kali ini gue mau share tentang sesosok makhluk astral bernama Gundul Pringis atau di beberapa daerah menyebutnya Glundung Pringis. Gundul Pringis atau Glundung Pringis merupakan sosok

    #hantu #horor #gundul pringis #urban legend
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut