#Hollywood

  1. sekuel film
    a month ago

    Hollywood tidak pernah kehabisan ide. Lu sadar gak sih tiap film yang dilahirkan Hollywood, rata-rata selalu ada sekuelnya? Sebagai contoh, Harry Potter, Star Wars, Divergent, Jurassic Park

    #Film Hollywood #film #Hollywood #sekuel film #film rilis
  2. 3 months ago
    1 Komentar

    Musik memang memberikan kenyamanan ketika kita mendengarnya. Tanpa kita sadari ketika kita mendengarkan musik ada saja anggota tubuh kita ikut #video lucu #film #Hollywood #rekomendasi

  3. 3 months ago
    3 Komentar

    Sebagai seorang selebritis selalu dibayang-bayangi dengan sosok yang sempurna, tapi sadarlah gengs, kawan selebriti juga sama seperti kita, perbedaannya adalah kita belom tenar, tapi doi udah tenar. <

    #artis ganteng #Hollywood #Artis Cantik #artis hollywood #bercinta #sosok artis hollywood #tidak pandai bercinta
  4. 3 months ago

    Weekend telah tiba, saatnya melepas penat setelah hampir seminggu bekerja keras. Buat kengkawan yang bingung akhir pekan mau kemana, mendingan cus aja ke bioskop terdekat, karena lagi banyak nih

    #bioskop #musik #film #Hollywood #rekomendasi
  5. 3 months ago
    10 Komentar

    Kengkawan yang suka nonton film action atau peperangan pasti kenal sama aktor bernama Bruce Willis, aktor yang semakin tua semakin kece. Aktor Hollywood berkepala plontos tersebut emang paling bisa bu

    #cowok #film #Botak #Hollywood #action #aktor
  6. 3 months ago

    Siapa sih yang gak kenal Johnny Depp? Dia dikenal mampu memerankan karakter yang beda-beda terus. Coba liat pas dia main jadi Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean atau pas dia main jadi Mad Hatter

    #Hollywood #akting #kisah nyata #Johnny Depp #peran Johnny Depp #akting Johnny Depp #seni peran
  7. 4 months ago
    5 Komentar

    Emang yang namanya penyesalan itu selalu dateng di akhir, kalau di depan namanya pendaftaran. Kalau udah bermasalah gitu udah gak bisa lagi nyalahin takdir dan keadaan, cukup nikmati dan jalani aja ap

    #Hollywood #artis hollywood #Seleb Hollywood #selebriti hollywood
  8. 4 months ago
    42 Komentar

    Pernah denger mitos kalo setiap orang punya kembaran yang mirip banget yang ada di bumi ini? Nah boleh percaya atau ngga, mitos tersebut ada benernya juga loh. Mungkin kamu pernah kan dibilang mirip s

    #indonesia #film #artis #Hollywood #naruto #mirip artis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. Lanjut