#hiburan malam

  1. a month ago

    Hotel Alexis dikabarkan gak bisa lagi memperpanjang izin usahanya nih gengs. Hal ini sesuai sama janji Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan yang berjanji akan menutup hotel yang disebut-sebut

  2. 2 months ago

    Jalan-jalan ke Hong Kong bisa kamu jadikan referensi nih guys buat mengisi hari libur kamu. Kira-kira apa aja destinasinya?

    #luar negeri #traveling
  3. penemuan penting sepanjang sejarah
    4 months ago

    Segala sesuatunya sekarang ini jadi lebih mudah karena engga lepas dari penemuan-penemuan. Tapi kamu tahu engga apa aja penemuan paling penting sepanjang masa?

    #sejarah dunia #penemuan
  4. VIRAL FEST ASIA 2017 – Festival Musik Digital Terbesar di Asia Kembali Hadir! Bangkok 2 – 3 Juni 2017
    7 months ago

    Festival Musik Digital terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2017 kembali lagi tahun ini di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVA

  5. dj termuda
    8 months ago

    Namun, apa jadinya nih kalau anak muda malah menjadi DJ? Apa mereka ga terlalu muda untuk menjadi DJ? Coba simak deh, pembahasan siapa aja DJ termuda di dunia! :D

    #musik #music #dj #musisi dunia #musisi #disk jokey #dj termuda #edm #hiburan malam
  6. 11 months ago

    Pengen liburan ke Korea? Pengen nyobain taman bermain di Korea? Kalo lo mau itu, nih gue kasih listnya. Tapi gaes biaya buat liburan ke sini, lo mesti ngeluarin biaya yang gak sedikit yah :D

    #liburan #wow #travel #korea #taman bermain
  7. 11 months ago
    1 Komentar

    Menjadi bidikan para wartawan dan fotografer adalah salah satu resiko menjadi artis hollywood yang susah untuk dihindari. Segala aktivitas di luar ruangan para artis ini pun tak luput dari hadangan pa

    #artis #funny #Hollywood #artis hollywood #paparazzi #Reaksi Kocak
  8. 12 months ago

    Hei kengkawan, sekarang banyak negara rela ngeluarin uang besar-besar buat pembangunan negaranya, khususnya gedung yang menjadi ikonik sebuah negara tersebut gaes. Ada beberapa bangunan megah yang ada

    #wow #travel #Mahal #gedung #Gedung Termahal di Dunia #Bangunan
  9. a year ago




    Steven Gerrard akhirnya resmi gantung sepatu setelah 18 tahun berkecimpung di dunia sepak bola. Dari 18 tahun itu tentunya banyak banget momen yang tak terlupakan dari s

    #dagelan #Bolagila #sepakbola #steven gerrard
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut