#hewan unik

  1. 2 months ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin soal hewan kloning nih. Istilah kloning dalam dunia Biologi merupakan sebuah proses yang menghasil individu-individu dari jenis yang sama, kemudian identik

    #hewan #Binatang #luar biasa #hewan unik
  2. 3 months ago
    2 Komentar

    Siapa sih disini yang gapernah bunuh hewan? Walaupun Cuma nyamuk sekalipun, itu sudah termasuk pembunuhan hewan loh gengs.

    Entah motif apa yang digunakan, ada saja alasan manusia untuk membun

    #hewan #pertahanan diri #Binatang #hewan unik #hewan langka #binatang langka
  3. 6 months ago
    1 Komentar

    Bumi serta isi-isinya ini ternyata menyimpan berbagai macam keunikan gengs, salah satunya spesies hew

    #hewan unik #hewan aneh #dunia hewan
  4. 9 months ago
    1 Komentar

    Kengkawan pernah kepikiran gak sih hewan tuh kawinnya gimana? Sama aja kayak manusia apa beda? Yap, pastinya beda coy! Mungkin nih ada yang sama, tapi kayaknya lebih banyak bedanya. Nah inilah beberap

    #dagelan #kawin #hewan unik #hewan kawin
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut