#hewan liar

  1. hewan dilindungi
    14 days ago

    Laju kepunahan hewan dilindungi saat ini adalah 10-100 kali lipat gengs. Bila tingkat laju kepunahan hewan dilindungi ini terus berlanjut atau terus meningkat.

    #hewan #langka #foto hewan #hewan liar #Burung Langka #dunia hewan #hewan buas
  2. species kucing
    15 days ago

    Mendengar kata species kucing, bayangan kita akan tertuju pada binatang lucu penunggu rumah yang pemalas dan bagi para wanita pasti bakal meluk-meluk kucing layaknya boneka. Tapi tunggu dulu gaes

    #kucing #aksi kucing #hewan liar #Kucing Seram #fakta kucing
  3. kadal paling menakutkan
    23 days ago

    Biasanya kadal yang punya bentuk tubuh serem ini selalu dimanfaatkan untuk nakut-nakutin musuhnya. Nih, gue kasih tau beberapa kadal paling menakutkan yang punya bentuk paling serem di dunia.

    #hewan #foto hewan #hewan liar #Menakutkan #reptil #dunia hewan #hewan buas
  4. ikan hias
    a month ago

    Berapa harga ikan hias termahal yang pernah lo beli? 100ribu? 1juta? Kalo segitu sih masih belom ada apa-apanya Sob. 5 Ikan hias berikut ini, harganya tuh setara sama mobil mewah dan rumah mewah.

    #hewan #foto hewan #hewan liar #hewan peliharaan #ikan #ikan hias #foto hewan lucu #hewan jinak #ikan mahal #ikan peliharaan
  5. 2 months ago

    Memiliki hewan peliharaan merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi kalo yang dipelihara hewan-hewan lucu menggemaskan.

    Nah beberapa orang punya selera berbeda yang cenderung tak lazim. Mereka

    #hewan liar #binatang peliharaan #hewan peliharaan #Hewan Lucu #hewan buas #pelihara hewan buas #pelihara hewan #pelihara binatang
  6. 10 months ago

    Geng, kalian pasti pernah dong foto mesra ala-ala gituh. Tujuannya biar temen-temen kalian comment, (194, 147)OMG! sweet banget sih!(194, 148) Tapi bagaimana bila objek foto mesra ala-ala tersebut ada

    #dagelan #hewan #hewan liar #kemesraan hewan liar
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut