#hewan aneh

  1. 3 months ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  2. minuman
    6 months ago

    Namun apa jadinya kalo kengkawan menenggak minuman aneh dari berbagai penjuru dunia berikut ini.

  3. kadal paling mengerikan
    6 months ago

    Jenis kadal di dunia sangat banyak dan memiliki bentuk tubuh yang unik sampai mengerikan. Ukurannya pun beragam dari sebesar peniti sampai leih besar dari manusia.

    #hewan #foto hewan
  4. monster
    6 months ago

    Cuy, ternyata penghuni Bumi bukan cuma manusia, hewan dan tumbuhan doang loh. Monster yang konon katanya cuma sejarah dan mitos, ternyata masih mendiami Bumi sampe sekarang.

    #hewan aneh #monster
  5. makanan jepang
    7 months ago

    Tentunya kita semua sudah mengetahui berbagai makanan Jepang karena sudha banyak resto/tempat makan bernuansa matahari terbit yang seliweran di tanah air.

    #makanan #aneh #jepang
  6. fakta anjing
    7 months ago

    Tanpa harus berlama-lama, yuk langsung aja kita simak beberapa fakta menarik seputar anjing berikut ini. Pasti kalian belum pada tau deh!

    #fakta #hewan #anjing
  7. makanan aneh khas indonesia
    7 months ago

    Setiap daerahnya, dari Sabang – Merauke punya hidangan khas masing-masing yang udah pasti bikin kalap mata!

    #makanan khas indonesia #makanan aneh #makanan ekstrem
  8. bercinta dengan mayat
    8 months ago

    Namun, prilaku seks tidak biasa ternyata ada yang aneh-aneh loh. Salah satunya adalah penikmat seks bersama mayat alias Necrophilia.

    #seks #bercinta #sex
  9. hewan hidup abadi
    8 months ago

    Mungkin cerita hidup abadi cuma ada di dalam film-film atau mitos aja gengs. Tapi, 5 hewan ini membuktikan kalo mereka emang gak bisa mati alias hidupnya abadi. Hmm ngeri jugaaa sih. :D

    #hewan #foto hewan #hewan aneh
  10. tradisi unik
    8 months ago

    Bicara soal tradisi unik, dunia memang penuh keunikan apabila kita melihat dari segi budaya gaes. Bermacam perbedaan suku dan ras membuat kita harus saling menghormati tradisi serta toleransi

    #unik #menjijikan #Tradisi #ekstrem
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut