#hewan

  1. ikan hias
    18 days ago

    Berapa harga ikan hias termahal yang pernah lo beli? 100ribu? 1juta? Kalo segitu sih masih belom ada apa-apanya Sob. 5 Ikan hias berikut ini, harganya tuh setara sama mobil mewah dan rumah mewah.

    #hewan #foto hewan #hewan liar #hewan peliharaan #ikan #ikan hias #foto hewan lucu #hewan jinak #ikan mahal #ikan peliharaan
  2. ulet bulu
    25 days ago

    Jika kalian denger "ulat bulu" apa yang ada dipikiran kalian? Merinding? Geli? Mungkin itu yang dalamai oleh beberapa orang yang takut dengan ulat bulu.

    #hewan #foto lucu #foto hewan #Foto #Hewan Kecil #hewan aneh
  3. terancam punah
    27 days ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal hewan, lu termasuk orang yang peduli gak sih sama kesejahteraan hewan? Karena terkadang kita suka ketemu aja sama orang yang dengan mudahnya menyiksa hewan.

    #hewan #Hewan di Alam Liar #punah #foto hewan lucu #dunia hewan #hewan buas #terancam punah
  4. Siberian Husky
    30 days ago

    Halo kengkawan! Bagi kalian pecinta hewan terutama hewan anjing, kalian wajib tau nih sama anjing jenis Siberian Husky bernama "Maru" ini.

    #hewan #instagram #anjing #anjing lucu #Binatang #instagram artis #siberian husky
  5. a month ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin soal hewan kloning nih. Istilah kloning dalam dunia Biologi merupakan sebuah proses yang menghasil individu-individu dari jenis yang sama, kemudian identik

    #hewan #Binatang #luar biasa #hewan unik
  6. a month ago
    3 Komentar

    Begitu banyak jenis hewan yang hidup di bumi kita ini. Bebrapa diantaranya memiliki ukuran tubuh yang sangat mini, alias kecil. Mungkin hewan-hewan ini berada di lingkungan tempat kalian tinggal. Tapi

    #hewan #Binatang #Hewan Kecil #hewan imut #hewan terkecil #hewan terkecil di dunia #binatang terkecil
  7. a month ago
    1 Komentar

    Definisi cantik dan imut biasanya melekat pada cewek-cewek kan gengs. Entah karena bodynya yang uhuy atau doi yang pinter make-up. Eh.. ngomongin soal cantik, ternyata gak cuma cewek aja yang cantik,

    #hewan #cantik #Laut #ikan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut