#hati

  1. liam gallagher
    a day ago

    Setelah tertunda selama beberapa bulan, akhirnya Liam Gallagher jadi juga melangsungkan konser pertamanya di Indonesia pada Minggu (14/1), bertempat di Econvention Ancol, Jakarta.

  2. 4 days ago

    Putus cinta emang bikin sedih ya, tapi jangan berlarut-larut guys. Masih ada harapan buat kamu lho, apa aja tuh?

  3. 17 days ago
    1 Komentar

    Di mana aja nih kejadian mematikan saat bermain wahana permainan di dunia. Yuk, kita simak.

  4. a month ago

    Lombok sekarang udah jadi destinasi wisata wajib di Indonesia, banyak banget keindahan alam yang ditawarkan di Lombok.

    #travel #Lombok
  5. a month ago

    Gengs, mungkin kalo mendengar kata pulau yang kita ketahui pulau merupakan tempat berlibur populer karena murni pantai, bisa untuk berselancar, snorkeling dan lain-lain.

  6. a month ago

    Kengkawan, kalo ngomongin soal jalanan ada beberapa jalan yang memiliki tingkat kematian tinggi dan sangat berbahaya.

  7. a month ago

    Butuh Tantangan? Kuy Cobain Hal-Hal Yang Ekstrem Kaya Gini, Siapa Tau Jadi Hobby Baru Buat Lo!

    #ekstrem #hobi
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut