#hantu

  1. 7 months ago
    238 Komentar

    Banyak tanda yang menandakan bahwa makhluk halus sedang berada dekat dengan kamu gaes. Misalnya saja bulu kuduk tiba-tiba merinding, ada suara aneh, benda bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau

    #hantu #setan #misteri #bau #mistis
  2. 7 months ago
    19 Komentar

    Halo kengkawan seluruh Indonesia. Bepergian pakai mobil sendirian pas malem hari emang nyeremin gengs. Apalagi kalo udah ketempat yang bener-bener gelap, bahkan gak ada lampu jalan sama-sekali. Pasti

    #dagelan #hantu #mobil #lampu jauh #lampu jauh mobil #kaca belakang mobil
  3. 7 months ago
    7 Komentar

    Cerita horor hantu nenek dikisahkan oleh Harry, bule asal Amerika yang bekerja sebagai sales mesin. Dia sedang liurban dengan tiga orang temannya ke Karimun Jawa pada saat itu tepatnya tahun 2001. Mer

    #hantu #horor #hantu nenek #dagelan horor #bulukudux
  4. 8 months ago

    Apabila kengkawan berkesempatan memiliki atau dekat barang-barang bersejarah dan peninggalan yang terkenal di dunia, berhati-hatilah ya gaes, karena beberapa objek luar biasa ini juga disertai dengan

    #dagelan #hantu #benda terkutuk
  5. 9 months ago
    26 Komentar

    Di Indonesia sangat tidak asing gaes dengan nama hantu. banyak ragam hantu yang dikenal di Indonesia. hantu hantu ini muncul seiring dengan mitos atau kejadian yang ada dialami mereka yang katanya mel

    #dagelan #indonesia #hantu
  6. 9 months ago
    6 Komentar

    Sebagai orang Indonesia, ada hal lain yang bisa dibanggakan selain kekayaan budayanya loh, yaitu hantu lokalnya. Dan sebenernya ada hal-hal yang bisa kita teladani dari mereka? Apa aja sih? Yuk diliat

    #hantu #setan #horor #pocong #kuntilanak #hantu indonesia
  7. 10 months ago
    1 Komentar

    Malem Jumat emang terkesan dengan kisah-kisah berbau horor bagi kebanyakan orang meskipun ga seangker malem Minggu bagi para jomblo-jomblo ngenes. Harusnya sih lemesin ajah shay malem Jumat tuh ga ada

    #dagelan #komik #lucu #hantu #horor
  8. 10 months ago

    Besar kemungkinan, bagi kengkawan yang tinggal atau pernah berkunjung ke Semarang tentunya tahu yang namanya gedung Lawang Sewu. Ternyata gedung yang dibangun pada tahun 1904 itu terletak di bundaran

    #hantu #lawang sewu #semarang
  9. a year ago

    Kengkawan pecinta make up pasti kenal sama Inivindy. Doi paling jago bikin makeup horor bahkan terkenal samai ujung dunia. Lo juga pernah liat kan video #dagelan #hantu #valak #setan #make up horor #make up #horor

  10. a year ago

    Oke kita bahas meme conjuring nih. Gengsss, netizen lagi keranjingan upload bukti nonton Conjouring 2 nih. Film tersebut emang digadang sebagai salah satu list box office paling horr

    #dagelan #hantu #conjuring 2 #conjuring #horror
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut