#hantu

  1. rumah hantu paling mengerikan
    7 months ago

    Nah, kalau dari nonton dan baca film aja kita bisa ketakutan, gimana rasanya ya kalau kita nyobain langsung. Nah loh? Iya gengs, bagi kamu para pecinta horror, berani nggak nyicip wahana rumah hantu p

  2. kota paling tercemar
    7 months ago

    Kemajuan zaman gak selalu bikin hidup manusia jadi lebih baik gengs. Contohnya kayak 5 kota paling tercemar ini gengs! Tingkat pencemaran dan polusinya paling juara di dunia.

    #pencemaran #kota #Kota Tersepi Di Dunia #kota paling tercemar #kota tercemar #polusi udara #pencemaran udara #pencemaran limbah
  3. situs bersejarah terseram
    7 months ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin situs bersejarah terseram di muka bumi. Pengalaman menyeramkan di sebuah gedung kosong berhantu sudah sering kita dengar, khususnya di daerah-daerah Indones

  4. 7 months ago
    1 Komentar

    Ada banyak bahan yang diambil untuk membuat sebuah meme yang lucu dan menghibur. Salah satunya adalah dari #meme #lucu #hantu #setan #foto lucu #kompilasi

  5. 7 months ago

    Yap, kalian pasti bungung kan, emang ada ya video hantu lucu. Yang namanya hantu pasti yang ada dibayangan kalian adalah sosok yang menyeramkan, gak mungkin ada lucu-lucunya. Eits! jangan salah gengs

    #lucu #setan #video lucu #aneh #pocong #kuntilanak #funny
  6. 7 months ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  7. 8 months ago
    3 Komentar

    Hai kengkawan! Pernah liat film vampir kocak ini gengs? Lo tau kan hantu vampir

    #lucu #sosok #artis #artis mancanegara #kabar
  8. 8 months ago

    Halo gengs! Bicara soal fakta suku eskimo berarti bicara juga soal culture di dunia, kita punya banyak #fakta #mitos #fakta dan mitos #suku #kebiasaan #budaya #fakta menarik #fakta suku eskimo #suku eskimo #suku inult

  9. 8 months ago
    13 Komentar

    Gengs! Ngomongin hantu penunggu toilet, masih pada inget mister gepeng? Yap, mitos hantu di Indonesia itu sempat booming pada era 90an. Mr. gepeng disebut-sebut hantu penunggu #hantu #setan #horor #jepang #mitos

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut