#hantu

  1. rumah paling mengerikan
    5 months ago

    Gengs, di dekat rumah lu pasti ada rumah yang dianggap rumah paling mengerikan? Beberapa orang percaya bahwa rumah dapat menyerap energi dari sebelumnya telah berpenghuni.

    #hantu #rumah #mengerikan #desain rumah #fakta mengerikan #rumah hantu
  2. Ghost Tour
    5 months ago

    Gengs, kalau elu sebelumnya pernah membaca artikel eug menuliskan kota-kota di luar negeri yang tepat untuk Ghost Tour. Nah kali ini gw akan bahas kota-kota dari negeri kita tercinta gengs!

    #hantu #hantu indonesia #obyek wisata #wisata indonesia #seram
  3. kota hantu
    6 months ago

    Ngomongin soal kota gnih gengs. Sebagai mana kita ketahui kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya

    #liburan #hantu #mati #kota
  4. ghost tour
    6 months ago

    Sebelum kita bicara soal ghost tour. Beberapa kota memang memiliki pesona, sejarah besar dan atraksi. Tapi, jangan lupa, mereka juga memiliki sekelompok rumah-rumah angker, pemakaman, legenda hantu.

    #hantu #kota #kota dingin #rumah hantu #kembalinya kota yang hilang #kota misterius
  5. sejarah video game
    6 months ago

    Halo kengkawan! Kalo ngomongin soal sejarah video game, gua mau tanya nih. Lu paling sering main game apa? Biasanya para gamer punya aturan secara independen sesama gamer yang lainnya

    #gamers #sejarah #video game #Mematikan #gamers tewas #video games
  6. Hantu Haji Nawi
    6 months ago

    Ada yang percaya, ada juga yang tidak. Mau tau seperti apa komentar para netizen? Dirangkum dari akun instagram @dagelan berikut ini beberapa reaksi netizen mengomentari foto hantu naik ojek Haji Nawi

  7. Hantu Haji Nawi
    6 months ago
    15 Komentar

    Sebuah kisah mengerikan datang dari bilangan Jakarta Selatan. Khususnya di kawasan Haji Nawi, mendadak gempar dengan kisah menghebohkan. Tertangkap kamera, sosok ibu-ibu tua yang kini menjadi buah bib

  8. Ngeri, Hantu Nunggu Ojek Muncul Di Kawasan Haji Nawi
    6 months ago

    Kengkawan kudu tau baru-baru ini rame foto dugaan penampakan hantu nunggu ojek di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Gambar ini beredar lewat grup chating netizen. Penasaran? Scroll aja ke bawah.

  9. hutan paling mengerikan
    6 months ago

    6 hutan ini dikenal sebagai hutan paling mengerikan di dunia. Banyak kisah mistis, juga penampakan yang dipercaya pernah terjadi di dalamnya. Serem banget!

    #hutan #hutan paling mengerikan #hutan mengerikan #hutan menyeramkan
  10. sekuel film
    6 months ago

    Hollywood tidak pernah kehabisan ide. Lu sadar gak sih tiap film yang dilahirkan Hollywood, rata-rata selalu ada sekuelnya? Sebagai contoh, Harry Potter, Star Wars, Divergent, Jurassic Park

    #Film Hollywood #film #Hollywood #sekuel film #film rilis
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut