#hantu

  1. 3 months ago

    Yang namanya diikutin itu kagak ada yang enak gaes. Apalagi kalo yang ngikutin itu nates alias setan. Kalo yang ngikutin setan merah #hantu #setan #Foto #pocong #kuntilanak #tips #Penampakan

  2. 3 months ago
    3 Komentar

    Sebagai salah satu hantu populer di Indonesia, kedatangan Kuntilanak tentu saja dinanti-nanti setiap insan yang bernyawa. Entah itu untuk kebutuhan syuting uji nyali atau yang lagi apes tiba-tiba

    #hantu #setan #kuntilanak #tips #Penampakan #tanda #mahluk halus
  3. 4 months ago
    35 Komentar

    Halo kengkawan! Disini ada yang pernah melihat wujud asli Kuntilanak? Hiii amit-amit deh ya, semoga gak pernah ngeliat mahluk begituan. Nah buat kalian yang penasaran sama wujud asli setan berbaju put

    #video #hantu #setan #kuntilanak #youtube #Penampakan
  4. 4 months ago
    20 Komentar

    Sebelum bahas foto penampakan kuntilanak, perlu dijelaskan sosok ini adalah salah satu hantu yang paling fenomenal. Warga Indonesia pastinya sangat #hantu #setan #horor #Penampakan #mahkluk halus #seram #penampakan kuntilanak #kuntilanak foto kuntilanak #foto penampakan kuntilanak

  5. 4 months ago
    13 Komentar

    Banyak hal yang menandakan kehadiran makhluk gaib di sekitar kita. Salah satunya adalah dari tingkah atau prilaku dari hewan-hewan di sekitar kita. Hewan dikenal memiliki indera yang lebih tajam untuk

    #hewan #hantu #setan #Serem #Binatang #mahluk gaib
  6. 4 months ago
    1 Komentar

    Sebelum bahas cerita horor kampus, perlu diketahui kebiasaan nginep di kampus emang ja

    #hantu #horor #kampus #seram #cerita horor
  7. 4 months ago
    88 Komentar

    Halo gaes, Untuk menemani malam Jumat kamu yang ceria ini, kita akan memberikan beberapa gambar serem yang pas banget kamu intip di malam hari. Kalo kamu merasa penakut dan gak berani tidur sendiri, m

    #hantu #setan #gambar #Serem #suzana
  8. 4 months ago
    20 Komentar

    Ternyata iblis ga cuma Valak aja loh. Ada beberapa iblis paling terkenal dan mungkin kalian bel

    #hantu #setan #manchester united #iblis #neraka
  9. 4 months ago
    112 Komentar

    Mitos, legenda, takhayul dan urban legend merupakan suatu kepercayaan yang tidak bisa lepas di kalangan masyarakat Indonesia. Apalagi, kalo udah berbicara hal-hal berbau mistis pasti ceritanya bakal

    #hantu #setan #Merinding #jepang #mitos #urban legend #seram #negeri sakura
  10. 4 months ago
    16 Komentar

    Baru-baru ini ditemukan lagi ikan hiu jenis baru, hiu langka ini memiliki penampakan yang menyeramkan. Sebelumnya juga ditemukan spesies ikan hiu hantu di peraiaran antara Afrika Selatan dan Antartika

    #hantu #Laut #ikan #purba #hiu #ikan hiu
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. 3
  5. 4
  6. Lanjut