#hantu seram

  1. 7 months ago

    Gengs! Beberapa hari lagi Halloween nih. Meskipun Negara kita sih gak merayakan Halloween secara resmi ya, tapi kita bisa kok bikin acara seru-seruan sendiri!

  2. 7 months ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  3. badut mengerikan
    8 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal film horor, kancah perfilman Hollywood baru saja merilis film IT pada hari, Kamis (07/09) pekan lalu. Film yang di re-make dari film horor tahun 1986 berjudul serupa ini

    #mengerikan #film horor #Badut
  4. kota hantu
    12 months ago

    Ngomongin soal kota gnih gengs. Sebagai mana kita ketahui kota merupakan kawasan pemukiman yang secara fisik ditunjukkan oleh kumpulan rumah-rumah yang mendominasi tata ruangnya

    #liburan #hantu #mati #kota
  5. hutan paling mengerikan
    a year ago

    6 hutan ini dikenal sebagai hutan paling mengerikan di dunia. Banyak kisah mistis, juga penampakan yang dipercaya pernah terjadi di dalamnya. Serem banget!

    #hutan #hutan paling mengerikan #hutan mengerikan #hutan menyeramkan
  6. rumah hantu paling mengerikan
    a year ago

    Nah, kalau dari nonton dan baca film aja kita bisa ketakutan, gimana rasanya ya kalau kita nyobain langsung. Nah loh? Iya gengs, bagi kamu para pecinta horror, berani nggak nyicip wahana rumah hantu p

  7. a year ago
    1 Komentar

    Ada banyak bahan yang diambil untuk membuat sebuah meme yang lucu dan menghibur. Salah satunya adalah dari #meme #lucu #hantu #setan #foto lucu #kompilasi

  8. a year ago
    9 Komentar

    Gengs, kalo ngomongin soal hantu yang bisa dijual, pasti lu bakalan bertanya-tanya dalam batin lu. Emang ada ya? Sekarang gua tanya sama lu, #lucu #hantu #setan #jual beli #mistis #gambar2 lucu #hantu seram #hantu lucu #forum jual beli #jual beli mistis #jual beli hantu #setan indonesia

  9. a year ago
    11 Komentar

    Ujian Sekolah baru aja dimulai nih gengs. Pelajarannya makin banyak, soal ujian sekolah juga makin banyak. Enak apa gak enak nih gengs? Atau janga-jangan udah pada dapet bocoran? Waduuuww gak jujur ni

    #sekolah #ujian #belajar #UN #pelajaran sekolah #ujian sekolah #usbn #soal ujian sekolah #soal ujian sekolah aneh
  10. a year ago

    Setan Kuntilanak adalah salah satu setan yang cukup lama menjadi momok menakutkan masyarakat Indonesia. Dari anak kecil, sampai orang tua pastinya tahu setan Kuntilanak yang berambut panjang dan berju

    #setan #kuntilanak #mahkluk halus #setan kuntilanak #sejarah kuntilanak #asal usul kuntilanak #hantu kuntilanak #hantu seram
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut