#hamil

  1. 19 days ago
    1 Komentar

    Kalau kamu mikir sekarang banyak orang ngelakuin hal yang aneh, nih coba cek ulasan berikut. Kamu bakal nganga karena ternyata orang-orang jaman dulu ngelakuin hal yang lebih aneh malah serem.

  2. a month ago

    Hai kengkawan! Binatang jantan sering dianggap lebih dominan di kerajaan binatang.

    #hewan unik #dunia hewan
  3. Karakter Jelek Dalam Film yang Diperankan Oleh Artis Cantik
    a month ago

    Emang sih, dunia akting gak lepas dari makeup, mungkin itu juga faktor utama artis-artis yang aslinya cantik disulap menjadi gak atraktif alias jelek untuk mendalami perannya dalam sebuah film. Siapa

  4. 3 months ago

    Saat ini, seorang cowok berubah jadi cewek kayaknya udah sering kita denger. Tapi kalo cowok yang dulunya cewek? Hmm, kayaknya masih jarang terjadi ya. Pria-pria gagah berikut ini dulunya ternyata seo

  5. bendera merah putih
    5 months ago

    Banyak kabar beredar mengatasnamakan fakta yang agak kurang sedap untuk diterima warga negara Indonesia, bahwa bendera merah putih pertama Indonesia yang dijahit ibu Fatmawati berasal dari sebuah tend

  6. jenis narkotika
    6 months ago

    Biar kengkawan gak ikutan tercyduk juga, yuk kita kenali 9 jenis narkotika yang wajib diketahui.

  7. benda terkutuk
    6 months ago

    Berikut 10 objek terkutuk di dunia yang paling mengerikan. Kuy kita simak sama-sama. Buat penakut jangan coba-coba ngintip ya.

    #benda #horor #kutukan
  8. urban legend asia
    6 months ago

    8 urban legend yang populer di negara-negara Asia ini punya kisah yang menyeramkan sekaligus mengerikan gengs. Kamu penakut? Mending jangan baca. Tapi, kalau kepo, intip sedikit aja.

    #hantu #setan #urban legend
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut