#hack

  1. 7 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  2. fakta ourmine
    9 months ago

    Doi ini adalah salah satu hacker yang paling populer di kalangan artis dan public figure. Yap dia adalah OurMine atau biasa disebut OurMine Team.

  3. Our mine
    9 months ago

    Cobaan sepertinya gak mau pergi dari FC Barcelona. Setelah ditinggal Neymar ke PSG, kena bantai Real Madrid di Piala Super Spanyol

    #Game of Thrones #barcelona #twitter
  4. penipuan siber
    10 months ago

    Belum lama ini, jagad dunia dihebohkan dengan kasus penipuan siber yang melibatkan 150 warga negara asing asal Tiongkok. Modus operandi kelompok ini cukup sederhana

    #Online #hack #penipuan
  5. hacker cantik
    10 months ago

    Ternyata para hacker gak cuma dari kalangan cowok loh, banyak juga cewek yang melakukan pekerjaan ini. Ini dia gue kenalin cewek-cewek yang jago ngehack, tiati ngeces liatnya.

    #cewek cantik #Hacker #hack
  6. kumpulan password
    a year ago

    Hola kengkawan! Kali ini gw mau bahas soal kumpulan password yang biasanya digunakan orang-orang nih. Saking terlalu mudahnya ditebak, password-password ini bisa dengan mudah ditembus para hacker.

    #Bikin Password #rumah #Hacker #hack
  7. idol kpop multitalenta
    a year ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  8. a year ago
    13 Komentar

    Halo kengkawan! Disini ada yang doyan main dingdong atau versi lengkapnya bisa dibilang dengan Game Machine kali ya, seperti yang lazim kita li

    #video #youtube #tips
  9. a year ago

    Masih ingat sama game yang sempet booming tahun kemarin ini? Yupss Super Mario Run memang sempat booming banget saat baru rilis. Karena Super Mario Run ini satu-satunya game #gamers #gaming #games #nintendo #super mario

  10. a year ago
    4 Komentar

    Hai gengs, bicara soal tisu toilet sebenarnya agak miris ya gengs, seperti kita tahu tisu-tisu beserta rolnya terbuat dari kertas yang berasal #unik #life hack #tisu #life hacks asik #roll tissue #tissue #rol tisu

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut