#Gwyneth Paltrow

  1. 10 months ago
    3 Komentar

    Sebuah film tanpa soundtrack nampaknya kurang renyah yak gengs, bagaikan tahu bulat tanpa mecin. Nah beriku

    #lagu #film #soundtrack #album
  2. 11 months ago

    Holah para sistah yang cantik. Apa kabar nih? Sehat selalu dong ya. Oiya sist, aku mau tanya dong. Menurut kamu, wajar ngga sih seorang wanita itu jarang sampoan? Duh, seperti apa ya itu kepala? Bakal

    #wow #rambut #cewek #wanita #kecantikan #Seleb Hollywood #Perawatan
  3. a year ago

    Percaya atau gak, ternyata artis-artis Hollywood untuk sampai ke tahap ini banyak banget perjuangannya gengs. Selain perjuangan biar jadi artis terkenal, tentunya para artis ini juga punya sesuatu yan

    #Hollywood #artis hollywood #artis hollywood cantik #artis mancanegara
  4. a year ago

    Halo gaes ! mungkin kalian udah sering denger sama yang namanya cyborg. Itu loh gaes manusia yang dipasangi dengan organ buatan kayak Terminator. Cyborg ternyata bukan cuma ada di fi

    #dagelan #cyborg #robot #manusia setengah robot
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut