#goyang

  1. makanan brasil
    3 months ago

    Selain dikenal sebagai negara penghasil pesepakbola berbakat dan indahnya pesisir pantai, Brasil juga memiliki sederet kudapan yang siap memanjakan lidah

    #makanan #negara #brazil
  2. Masakan Olahan Salmon
    4 months ago

    Kalo kita ngomongin soal makanan olahan salmon, pasti yang kepikiran sama kita adalah sushi atau makanan Jepang lainnya. Namun ternyata olahan salmon bukan cuma sushi doang gengs.

    #kreasi makanan #lezat #ikan mahal
  3. video klip single
    5 months ago

    Gengs kemarin band asal Inggris, Coldpaly merilis video lirik single terbarunya yang berjudul 'A L I E N S' di Youtube. Video lirik single Coldplay ini menjadi perbincangan karena videonya

  4. lagu bis malem
    6 months ago

    Nah buat kalian yang naik bis malem, gue saranin dengerin nih 7 lagu di bis paling asoy. Dijamin mudik bersama bis malem lo makin berkesan! Langsung scroll gengs :D

    #lebaran #mudik aman #tips mudik #lagu enak #jelang lebaran #menjelang lebaran #lagu lebaran #mudik #Lagu Indonesia #lagu #lagu lokal
  5. kembar siam challenge
    6 months ago

    Challenge kali ini adalah bikin video gimana caranya lau kompak sama temen atau sama sahabat lau. Kompaknya harus sekompak kembar siam gengs! Namanya adalah kembarsiamchallenge.

  6. masakan olahan nasi
    7 months ago

    Nasi adalah makanan pokok wajib orang Indonesia. Sumber karbohidrat berwarna putih ini menjadi hidangan utama untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

    #kuliner #makanan #Nasi #makanan khas #Kuliner Khas Lombok
  7. selebritis Indonesia
    7 months ago

    Kengkawan pasti punya idola tersendiri dalam hidup baik artis, atlit olahraga, guru pemuka agama deelel tapi pernah gak ngeliat idola kengkawan bertingkah konyol atau ngelakuin hal yang gak banget deh

    #selebriti #penyanyi #selebritis #Artis Korea #media sosial #artis instagram #selebritis indonesia
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut