#gorengan

  1. 2 days ago

    Buat kamu yang kelebihan berat badan pastinya pengen banget kurus dalam sekejap.

    #kesehatan #diet
  2. a month ago

    9 jajanan kaki lima khas Negeri Ginseng ini memang terlihat menggoda untuk dicicipi! Kalau lagi main-main ke sana, jangan lupa coba ya gengs!

  3. makanan jepang
    3 months ago

    Tentunya kita semua sudah mengetahui berbagai makanan Jepang karena sudha banyak resto/tempat makan bernuansa matahari terbit yang seliweran di tanah air.

    #makanan #aneh #jepang
  4. Kegiatan Saat Bulan Puasa
    6 months ago

    Gengs, kita udah memasuki Bulan Ramadhan nih, biasanya apa aja sih kegiatan lu saat di bulan puasa? Menurut gw kalo waktu di bulan puasa tuh kerasanya lambat banget. Setuju gak?

    #meme #puasa #kegiatan #ramadhan #kebiasaan #meme kocak
  5. menu buka puasa
    6 months ago

    Gengs, ngomongin soal menu buka puasa saat Ramadhan, pasti yang ada dalam pikiran kalian cuma gorengan, kue basah, dan minuman manis kayak teh manis dan cendol.

  6. menu buka puasa
    6 months ago

    Setiap orang pasti punya cara sendiri buat menyambut bulan Ramadhan. Puasa tahun ini semoga lebih baik ya dari tahun sebelumnya, tapi kayaknya menu buka puasa gak berubah ya dari tahun ke tahun.

    #puasa #makan #meme menu lebaran #kreasi makanan #makanan #makanan enak #Makanan Indonesia
  7. 7 months ago

    Huy kengkawan! Kalo ngomongin soal makanan tradisional teraneh, biasanya sih hidangan tersebut makanan atau minuman yang melambangkan sebuah negara atau kawasan tertentu. Seperti #aneh #makanan #Hidangan #makanan tradisional

  8. 7 months ago
    1 Komentar

    Bagi beberapa orang, mengkonsumsi gorengan dipinggir jalan mungkin adalah sebuah hal yang asing

    #gorengan #manfaat gorengan #pisang goreng #tahu goreng #fakta gorengan
  9. 8 months ago

    Halo Kengkawans, yuk kita bahasa soal makanan berukuran besar. Dalam memasarkan suatu produk makan

    #makanan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut