#google

  1. fix taxi
    3 months ago

    Gengs tau gak lagi rame banget nih sama yang namanya meme lucu iklan google. Dengan mengunakan tagar fix taxi, para meme maker membuat iklan google yang  dikenal menarik dan lucu

    #meme #lucu #google
  2. trik rahasia google
    3 months ago

    Kamu termasuk orang yang suka menggunakan Google dan Youtube? Kalau iya, coba trik rahasia Youtube dan Google ini gengs. Ssstt diem-diem aja ya tapi. :D

    #youtube #google #trik
  3. 10 months ago

    Hei kengkawan, udah pada tau kan Presiden Amerika Serikat yang baru? Yap Donald Trump, tapi Presiden ini banyak banget hatersnya gaes. Kayanya sih emang gara-gara banyak keputusannya yang dainggap ras

    #wow #kucing #komputer #aplikasi #google #Donald Trump #software #Extension
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut