#gong yoo

  1. lee dong wook
    8 months ago

    Lee Dong Wook! Aktor tampan ini mencuri hati para penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai malaikat maut. Kengkawan salah satu penonton yang dicuri hatinya sama doi?

    #kpop #idol kpop #artis kpop #idol kpop pria
  2. 9 months ago

    Untuk menghibur, nih gue kasih ulasan tentang jajaran aktor Thailand paling tampan. Loh kok aktor Thailand? Iyaa karena mereka nggak kalah tampan dibandingkan dengan oppa-oppa!

    #aktor film #thailand #aktor thailand #aktor ganteng thailand #aktor thailand ganteng #film thailand
  3. 10 months ago
    13 Komentar

    Kayaknya udah pasti banget deh Oppa korea punya tampang yang charming, apalagi artis-

    #kpop #cowok #cowok ganteng #Artis Korea #Aktor Korea #idol kpop #oppa korea
  4. 11 months ago
    1 Komentar

    Halo gengs! Ngomogi soal barang dengan penjualan paling laris di Korea Selatan (Korsel), bisa disebabkan gara-gara drama seri mereka. Suatu barang bisa mendadak jadi #make up #benda #fashion #barang #Fans #Korea Selatan #Goblin #fashion cowok #paling laris #laku #liptint

  5. 11 months ago
    7 Komentar

    Yang bilang cowok alias Oppa korea mukanya gitu-gitu aja kudu liat dulu nih muka mereka yang sebenernya bisa ngalahin kegantengan lau sob.

    Menurut para ahli komentar alias netizen, para Oppa

    #kpop #Artis Korea #brewok #oppa korea #oppa berkumis #cowok berkumis #kumis #cowok korea
  6. 11 months ago
    208 Komentar

    Penjara adalah suatu tempat untuk menghukum seorang yang melanggar sebuah aturan yang udah diterapin. Dan katanya kalo orang di penjara akan menjadikan dirinya lebih baik, penjara di Indonesia bahkan

    #penjara #geng penjara #geng berbahaya #kehidupan penjara
  7. 12 months ago
    2 Komentar

    Drama Goblin rasanya masih terus terngiang ya gengs, mulai dari ceritanya yang gak ketebak sampe ke pemerannya yang keren-keren. Selain itu, pemeran utama #kpop #drama korea #Goblin #serial korea #gong yoo

  8. a year ago

    Apa kabar nih para pecinta drama korea? Semoga sehat selalu ya, biar bisa update terus nonton drakornya, hehhee. Drama Korea Goblin yang episodenya lagi baper-bapernya ini pasti udah pada tahu dong ya

    #kpop #drama korea #film #korea #Drama Korea Goblin #Goblin
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut