#Goblin

  1. 4 months ago

    Jaman purba emang udah ada dari dulu banget, mulai dari manusia sampe ke hewan purba pastinya sekarang udah mulai punah.

    #hewan #purba
  2. pacar spiderman
    7 months ago

    Pasti yang kalian tau pacar Spiderman cuma Mary Jane Watson dan Gwen Stacy kan gengs? Tapi, kalo kalian mengikuti aksi superhero laba-laba karangan Stan Lee dari komiknya.

  3. lee dong wook
    8 months ago

    Lee Dong Wook! Aktor tampan ini mencuri hati para penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai malaikat maut. Kengkawan salah satu penonton yang dicuri hatinya sama doi?

    #kpop #idol kpop #artis kpop #idol kpop pria
  4. 9 months ago

    Untuk menghibur, nih gue kasih ulasan tentang jajaran aktor Thailand paling tampan. Loh kok aktor Thailand? Iyaa karena mereka nggak kalah tampan dibandingkan dengan oppa-oppa!

    #aktor film #thailand #aktor thailand #aktor ganteng thailand #aktor thailand ganteng #film thailand
  5. idol kpop multitalenta
    9 months ago

    Para Idol kpop multitalenta ini juga jago banget main film dan drama. Terbukti wajah-wajah mereka mampu membuat penonton terbawa dengan aktingnya.

    #ganteng #cowok ganteng #akting #Idol Korea #idol kpop #kpop idol #idol kpop pria #oppa korea #idol kpop multitalenta
  6. akrtis awet muda
    9 months ago

    Helo kengkawan! Kalo ngomongin aktris awet muda, lu punya aktris favorit gak gengs? Kali ini gua mau bahas aktris yang masih aja cantik sejak masanya bahkan sampai sekarang nih. Selain cantik, film me

    #cantik #artis #Artis Cantik #artis hollywood #Aktris #aktris hollywood #awet muda
  7. 10 months ago
    13 Komentar

    Kayaknya udah pasti banget deh Oppa korea punya tampang yang charming, apalagi artis-

    #kpop #cowok #cowok ganteng #Artis Korea #Aktor Korea #idol kpop #oppa korea
  8. 10 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan! lagi-lagi gua mau bahas remake tahilalats dengan tema skripsi lucu. Ada yang udah ikutan remake #tahilalats #tahilalats invasion #skripsi #remake #remaketahilalats #skipsi lucu #komik tahilalats

  9. 10 months ago
    3 Komentar

    Kengkawan pasti setuju, penggemar drama Korea di Indonesia itu banyak banget sama kayak penggemar lagu-lagu pop Korea yang sering kita sebut dengan musik K-Pop. Bisa dibilang penikmat K-Pop ya penikma

    #kpop #meme #drama korea #film #korea #oppa #Goblin
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut