#girlband

  1. 3 months ago
    2 Komentar

    Biasanya seorang guru selalu di identikan dengan wajah sangar, galak, dan menakutkan.

    #sekolah #guru cantik
  2. lelaki cantik
    4 months ago

    Sebagai sosok lalaki pastinya dikenal sama kegantengan dan ketampanannya. Tapi, gimana jadinya kalau lalaki ini malah dikenal karena sosoknya yang cantik dan anggun?

    #cantik #cowok #Laki
  3. demam korea
    5 months ago

    Demam Korea atau juga tren dengan sebutan Korean Wave sedang melanda dunia saat ini, virusnya hampir menulari setiap wanita muda di dunia. Alih-alih menghindari virus

    #Korea Selatan #budaya #virus
  4. kebersamaan ayah dan anak
    5 months ago

    The Return of Superman, variety show Korea ini menayangkan kebersamaan ayah dan anak tanpa ibu! Repot banget deh! Langsung aja disimak betapa menggemashkannya mereka!

    #anak #ayah #ibu #Variety Show
  5. suara misterius
    5 months ago

    Nah berikut ini merupakan beberapa suara misterius yang terekam dalam sebuah lagu dari beberapa musisi internasional mulai dari artis Korea hingga ada yang dari Indonesia.

  6. Konser Musik
    7 months ago

    Para penikmat musik Indonesia patut berbangga hati nih. Pasalnya beberapa musisi dunia dijadwalkan akan menggelar konser di tanah air tercinta kita ini gengs

    #kpop #indonesia #Konser #konser musik
  7. Sneakers KPOP STAR 7
    8 months ago

    Manteman yang pengen beli sneakers ala artis K-Pop wajib baca 5 sneakers yang dipake sama artis K-Pop ini dulu sob!

    #dagelan kpop #Sneakers #idol kpop #artis kpop #artis kpop cantik #sneaker
  8. penyanyi cewek korea
    9 months ago

    Nah dari sekian banyak artis cewek di dunia kpop, sebenernya ada banyak kok yang punya suara bagus. Tapi kalo disebutin semua, ga kelar-kelar ini tulisan. Makanya gue rangkum jadi 5 aja.

  9. running man
    9 months ago

    Anak Kpop pasti tau banget lah acara Running Man. Acara yang satu ini jadi acara yang wajib ditonton sama orang yang suka Korea, eh tapi yang ga suka Korea juga banyak kok yang nonton Running Man.

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut