#girlband

  1. 9 days ago

    Bukan Cuma pemain bola aja nih yang ada naturalisasi, artis juga ada loh. Di Indonesia aja banyak artis yang sebernernya bukan orang Indonesia. Mereka mengadu nasib di negeri orang untuk menyalurkan b

    #kpop #Artis Korea #Korea Selatan #exo #boyband #girlband
  2. 20 days ago
    2 Komentar

    Gengs! Yuk kita ngomongin soal fakta unik Korsel. Ngomongin yang unik-unik di setiap negara emang paling seru ya. Nah, kali ini gua mau bahas soal negara kesukaan gue yakni, #oplas #fakta unik #operasi plastik #Korea Selatan #boyband #girlband

  3. a month ago

    Cewek-cewek korea emang gak ada habisnya ya buat diperbincangkan. Satu lagi cewek korea yang lagi rame dibahas netizen di dunia maya, bukan dari kalangan artis sih, tapi banyak yang bilang doi lebih c

    #kpop #guru cantik #Korea Selatan #girlband #twice
  4. a month ago
    2 Komentar

    Gengs! Siapa yang nyangka kalo idola kita memutuskan untuk bubar? Sedih sih past

    #korea #girlband
  5. 5 months ago
    9 Komentar

    Halo kengkawan, Girlband di bawah ini merupakan yang paling populer yang pernah ada di perkembangan musik K-Pop. Dari tahun ke tahun, makin banyak girlband baru yang bermunculan, dan mulai mendapat te

    #kpop #korea #girlband
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut