#geng penjara

  1. 7 months ago

    Setiap denger kata "penjara" pasti mikirnya serem, sadis, gelap, kumuh, dan aura negatif lainnya.

    #penjara #mewah
  2. 8 months ago
    1 Komentar

    Ghost hunter mungkin harus berkunjung ke 6 lokasi terangker di dunia macem gini. Berani?

    #hantu #horor
  3. 8 months ago
    7 Komentar

    Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyak penjahat-penjahat yang ikut berkembang, contohnya Hacker.

    #film #Hacker #weekend
  4. 9 months ago

    Kengkawan, bagi orang yang masih hidup, pasti hidup itu sangat berharga. Gak ada satu orang pun yang ingin mati kecuali kematian itu sudah menjemput.

    #misterius
  5. hotel angker
    9 months ago

    Setiap jalan-jalan ke suatu daerah atau negara pastinya yang pertama dicari adalah tempat penginapan. Penginapan ini bisa berupa wisma, villa, atau hotel yang aman dan nyaman dong ya.

    #hantu #Angker #hotel unik
  6. hacker cantik
    11 months ago

    Ternyata para hacker gak cuma dari kalangan cowok loh, banyak juga cewek yang melakukan pekerjaan ini. Ini dia gue kenalin cewek-cewek yang jago ngehack, tiati ngeces liatnya.

    #cewek cantik #Hacker #hack
  7. tim serbu polisi
    12 months ago

    Nah untuk kali ini, gue mau ngebahas tim khusus Polisi yang deket banget sama masyarakat. Mereka biasa nanganin masalah warga kayak tawuran, pencurian, perampokan, narkoba, miras, bahkan yang kemarin

  8. rumah paling mengerikan
    12 months ago

    Gengs, di dekat rumah lu pasti ada rumah yang dianggap rumah paling mengerikan? Beberapa orang percaya bahwa rumah dapat menyerap energi dari sebelumnya telah berpenghuni.

    #hantu #rumah #mengerikan #desain rumah #fakta mengerikan #rumah hantu
  9. tindak kriminal
    a year ago

    Yang namanya kejahatan bisa dilakukan oleh siapa aja. Gak hanya orang biasa, bahkan beberapa atlet sepakbola

  10. Ghost Tour
    a year ago

    Gengs, kalau elu sebelumnya pernah membaca artikel eug menuliskan kota-kota di luar negeri yang tepat untuk Ghost Tour. Nah kali ini gw akan bahas kota-kota dari negeri kita tercinta gengs!

    #hantu #hantu indonesia #obyek wisata #wisata indonesia #seram
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut