#geng berbahaya

  1. dampak buruk bullying
    3 months ago

    Tahu nggak gengs kalau akibat dari kasus bullying itu bisa berdampak panjang bagi korban. Bahkan nggak sedikit dari mereka yang akhirnya bunuh diri. Nih, langsung aja tengok ulasannya di bawah, 5 damp

    #bully #korban bullying #Korban Bully
  2. 7 months ago

    Halo kengkawan! Begitu banyak perawatan kecantikan di dunia ini dengan berbagai cara dan bahan yang digunakan untuk tampil lebih cantik.

    #perawatan kecantikan #Masker Wajah
  3. 7 months ago

    Gengs, mungkin kalo mendengar kata pulau yang kita ketahui pulau merupakan tempat berlibur populer karena murni pantai, bisa untuk berselancar, snorkeling dan lain-lain.

  4. 7 months ago

    Kengkawan, kalo ngomongin soal jalanan ada beberapa jalan yang memiliki tingkat kematian tinggi dan sangat berbahaya.

  5. 7 months ago
    2 Komentar

    Semua ciptaan yang ada di dunia ini tentunya indah dan menakjubkan.

  6. 8 months ago
    1 Komentar

    Sangat berbahaya dan menantang maut! Ini dia jalan yang sangat mengerikan untuk dilintasi. Kamu berani?

    #jalan #horor
  7. 8 months ago
    1 Komentar

    Kereta api udah jadi salah satu andalan bagi manusia di dunia, walau masih banyak alat transportasi lain kayaknya kereta api yang paling diminati.

    #travel #kereta api
  8. 9 months ago

    Gengs, kalau bicara soal puncak tertinggi adalah ketika tanah dan laut bertemu di mana mereka menyediakan pemandangan garis pantai yang dramatis, berbatu dan lautan yang berdebar.

    #pemandangan alam
  9. 9 months ago

    Jaman purba emang udah ada dari dulu banget, mulai dari manusia sampe ke hewan purba pastinya sekarang udah mulai punah.

    #hewan #purba
  10. 9 months ago

    Kamu suka nanjak gunung? Pasti tau dong gunung-gunung yang ada di dunia apa aja?

    #gunung #Eropa
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut