#gemes

  1. anak sma gemes
    a month ago

    Kalian pasti setuju kalo masa sekolah putih abu-abu adalah masa paling indah, banyak banget kenangan suka dan duka waktu kalian masih pakai seragam putih abu-abu

    #gemes #anak sekolah kekinian #cantik #anak #anak sekolahan #kecantikan #anak sekolah
  2. eggcup menggemaskan
    2 months ago

    Mungkin sebagian besar dari kamu baru mengetahui benda yang satu ini. Benda bernama eggcup ini adalah sebuah wadah untuk menaruh telur saat mau dihidangkan

    #gemes #makan #Tempat #telur #Alat #eggcup
  3. 3 months ago
    1 Komentar

    Hai gengs! pasti lu pada penasaran kan sama anak Eminem, sebelum kita bahas anaknya kita bahas dikit dulu soal bokapnya yuk gengs. Buat lu pada yang tumbuh di era 2000an awal pasti kenal sama sosok Em

    #gemes #cantik #Cakep #anak #penyanyi #Gemesh #rapper #Anak Selebriti #anak artis #imut #anak eminem #eminem
  4. 4 months ago

    Halo kengkawan! Benda yang satu ini dijadikan teman tidur pengganjal kepala dan leher. Bantal ya

    #tidur #gemes #ngantuk #laper #desain unik #bantal #bantal lucu #bantal unik #istirahat
  5. 4 months ago

    Semenjak tren acara reality show Korea yang nampilin anak-anak dari para artis Korea, anak kecil pun sekarang jadi tenar setenar #lucu #gemes #Cakep #artis #Artis Korea #anak artis #Artis Cilik #anak artis korea #manis

  6. 4 months ago

    Pada dasarnya hewan juga seperti manusia. Bisa mengekspresikan apa yang sedang mereka rasakan. Kayak saat mereka sedang sedih, senang, atau marah. Nah berikut ini beberapa ekspresi hewan yang lagi mar

    #lucu #hewan #gemes #marah #bintang
  7. 8 months ago
    53 Komentar

    Hai gengs! Apakabar nih semua? Semoga baik-baik aja ya gak ada yang lagi sedih atau marah. Eehh tapi gapapa sih, gue ada nih yang bisa bikin kalian yang lagi sedih jadi ketawa, yang lagi seneng makin

    #dagelan #gemes #kucing #foto hewan #Foto #Foto Kucing
  8. 8 months ago

    Kengkawan pasti setuju kan kalo sepakbola itu alat pemersatu bangsa? Sepakbola emang ga ada matinya semua orang pasti suka, cewe atau cowo, orang tua, anak muda, anak kecil, bapak-bapak, ibu-ibu, semu

    #dagelan #gemes #sepakbola #wanita
  9. 9 months ago

    Waow! Demam virus PPAP di mana-mana, hati-hati gaess. Hehehe, emang yang satu ini lagi rame banget seantero dunia maya. Tapi lo wajib liat kompilasi berikut ini nih, awas salah #dagelan #gemes #PPAP DANCE

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. 2
  4. Lanjut