#Gedung Tertinggi

  1. kota
    7 months ago

    Hallo kengkawan, kali ini gue mau ngebahas tentang kota yang sebutannya pake "ter-ter-an" nih. Kira-kira ada Indonesia gak yaa? Dibaca aja deh nih gue kasih tau.

    #dunia #kota
  2. bangunan paling ikonik
    8 months ago

    Gengs, kalo ngomongin soal bangunan paling ikonik, misal ke Bogor pasti elu ingetnya Tugu Kujang, kalo ke Jakarta Monas, atau kalo ke Paris, Menara Eiffel.

    #obyek wisata #Bangunan #bangunan paling bersejarah
  3. a year ago

    Di tahun 2017 gini guys, udah ga heran deh ya kalo disetiap kota besar pasti ada yang namanya gedung pencakar langit. Biasanya sih selain mall, #Gedung Tertinggi #gedung pencakar langit #gedung tinggi #bangunan tinggi #bangunan pencakar langit #gedung kantor

  4. a year ago
    2 Komentar

    Berapa tinggi rumah lo sekarang? Coba bandingin deh sama tingginya gedung pencakar langit. Gedung pencakar langit tingginya ratusan meter loh. Berarti berapa puluh kali lipat #gedung #Gedung Tertinggi #Bangunan

  5. a year ago

    Hai gengs, tanpa muluk-muluk, setiap orang pasti pernah punya keinginan untuk memiliki rumah

    #rumah #Mahal Di Luar Negeri #kaya raya #luar negeri #rumah mewah #rumah orang kaya
  6. a year ago

    Membahas fakta Pulau Nauru. Kita perlu tahu pulau merupakan salah satu negara terkecil di dunia setelah Vatikan dan Monako. Luasnya hanya 21 km2, di bawah luas #fakta #negara #pulau #travelling #nauru

  7. a year ago

    Hei kengkawan, sekarang banyak negara rela ngeluarin uang besar-besar buat pembangunan negaranya, khususnya gedung yang menjadi ikonik sebuah negara tersebut gaes. Ada beberapa bangunan megah yang ada

    #wow #travel #Mahal #gedung #Gedung Termahal di Dunia #Bangunan
  8. a year ago
    2 Komentar

    Biasanya cewek suka selfie di tempat-tempat dengan latar belakang yang keren ya gengs. Di antara selfie saat lagi nongkrong di caf(195, 233) atau shopping sama temen-temen di mal. Ternyata, a

    #dagelan #selfie #Selfie Anti-Mainstream #selfie gila #selfie keren
  9. a year ago
    15 Komentar

    Siapa dah yang gak kenal Dubai, semua orang yang sering jalan-jalan mungkin impian mereka sama yaitu suatu saat bisa pergi ke Dubai begitu juga orang yang jarang jalan-jalan seenggaknya tau dubai itu

    #dagelan #travel #dubai
  10. a year ago

    Hai gaes! Jaman sudah semakin modern nih, gadget kamu juga setiap hari pasti semakin canggih. Tapi nggak ada salahnya kan kalau kita coba mengenang handphone jadul yang mungkin pernah kamu miliki, seb

    #dagelan #wow #teknologi #gadget #Hape Nokia Jadul
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut