#gedung

  1. a month ago

    Hallo kengkawan! kali ini gue mau ngomongin soal gedung go green yang ramah lingkungan banget nih. Bagi kalian yang tinggal di #gedung

  2. 2 months ago
    2 Komentar

    Berapa tinggi rumah lo sekarang? Coba bandingin deh sama tingginya gedung pencakar langit. Gedung pencakar langit tingginya ratusan meter loh. Berarti berapa puluh kali lipat #gedung #Gedung Tertinggi #Bangunan

  3. 5 months ago
    2 Komentar

    Hei kengkawan, biasanya banyak orang yang pengen rumah dengan desain yang sudah banyak ditemukan pada rumah lain, tapi ternyata ada beberapa orang yang memiliki selera unik dan anti-mainstream untuk m

    #wow #unik #Rumah Unik #gedung #rumah #Bangunan
  4. 6 months ago

    Hei kengkawan, sekarang banyak negara rela ngeluarin uang besar-besar buat pembangunan negaranya, khususnya gedung yang menjadi ikonik sebuah negara tersebut gaes. Ada beberapa bangunan megah yang ada

    #wow #travel #Mahal #gedung #Gedung Termahal di Dunia #Bangunan
  5. 7 months ago

    Buat beberapa orang bekerja di kantor yang letaknya dalam gedung tinggi adalah sebuah prestige tersendiri. Apalagi kalo posisi mejanya dekat jendela yang bisa melihat pemandangan kota. Kan lumayan bis

    #dagelan #gedung #kantor #kerja
  6. 7 months ago

    Halo gaes! selama Indonesia dijajah Belanda selama lebih dari 3 abad, banyak kebudayaan atau bangunan yang ditinggalkan oleh Belanda yang sampai sekarang masih berdiri kokoh. Gw juga heran sih kok ban

    #dagelan #gedung #gedung belanda #belanda
  7. 9 months ago
    1 Komentar

    Hai gaes! gedung pencakar langit awalnya merupakan imajinasi dari pikiran manusia, namun seiring berkembangnya jaman sekarang gedung pencakar langit adalah hal yang umum. Manusia berlomba-lomba dengan

    #gedung #tertinggi
  8. 12 months ago

    Lo semua pasti tau berita mengenai Gedung Bintaro roboh. Orang-orang lagi hebot ngomongin peristiwa itu. Emang bikin bulu kuduk merinding sih, ngeri kan kalo kena orang. Tapi sejauh ini aman sih gak m

    #gedung roboh #wow #gedung
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut