#gaya hidup

  1. 18 days ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  2. a month ago

    Buat ngebangun kepercayaan diri emang bisa dari mana aja. Selain memotivasi diri sendiri, bahasa tubuh kamu juga bisa ngebangun kepercayaan diri, loh!

    #gaya hidup #tubuh
  3. jason statham
    a month ago

    Namun apa jadinya kalo artis-artis terkenal malah menjalani hidup layaknya masyarakat Indonesia pada umumnya. Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja simak yang berikut ini.

  4. kakek ganteng
    2 months ago

    Kita tau kalau semakin tua, semakin penampilan kita jadi susah buat dibikin kece. Tapi, om dan kakek ganteng ini bakal bikin kamu jadi engga takut nambah umur.

    #ganteng #cowok ganteng
  5. model rambut
    3 months ago

    Jika sebelumnya kita sudah membahas tipe cowok bedasarkan pakaian yang dikenakannya, kini, tibalah saat untuk mengenali karakteristik cowok lewat model rambut.

    #cowok #karakter cowok #gaya rambut
  6. cegah tidur ngorok
    4 months ago

    Mendengkur sering dikaitin sama gaya hidup, Tapi kalau kamu mau coba ubah beberapa gaya hidup kamu, mendengkur atau ngorok bisa dicegah, loh.

    #tidur #Tidur Ngorok
  7. Mudik Lebaran
    5 months ago

    Agar tetap menjaga mood kamu baik-baik saja ketika berada dalam perjalanan menuju kampuang nan jauh di mato, kayaknya kengkawan harus perhatikan beberapa hal kecil berikut ini

  8. Nyeri Sendi Viostin DS
    5 months ago

    Pernah nggak sih lutut kamu berasa nyut-nyut-an sehabis olahraga? trus keesokkan hari-nya malah susah jalan karena sakitnya masih berasa. Yang lebih parah sakitnya disertai bengkak. Itu namanya nyeri

  9. Perut Rata
    6 months ago

    Kaya gimana sih olahraga plank? Buat temen-temen mungkin sebagian udah ada yang tau jenis olahraga yang satu ini, atau mungkin sebagian masih asing sama olahraga ini.

    #perut berotot #perut buncit #perut sixpack #perut #hidup sehat
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut