#gaya hidup

  1. STELLAR FEST 2018: Ajang Temu Street Life dan Art Festival Anak Muda
    30 days ago

    Festival yang akan diadakan pada tanggal 9 – 13 Mei di Istora Senayan Jakarta ini bakal mengusung beragam acara hiburan dan kreativitas  produk budaya khas anak-anak muda dalam keseruan hiburan musik

  2. 6 months ago

    Bosen sama gaya foto pre-wedding yang gitu-gitu aja? Cobain deh nih gaya dan tema foto pre-wedding anti-mainstream.

    #pernikahan #Foto #Song Hye Kyo
  3. 6 months ago

    Buat ngebangun kepercayaan diri emang bisa dari mana aja. Selain memotivasi diri sendiri, bahasa tubuh kamu juga bisa ngebangun kepercayaan diri, loh!

    #gaya hidup #tubuh
  4. jason statham
    7 months ago

    Namun apa jadinya kalo artis-artis terkenal malah menjalani hidup layaknya masyarakat Indonesia pada umumnya. Penasaran kayak apa? Yuk langsung aja simak yang berikut ini.

  5. kakek ganteng
    8 months ago

    Kita tau kalau semakin tua, semakin penampilan kita jadi susah buat dibikin kece. Tapi, om dan kakek ganteng ini bakal bikin kamu jadi engga takut nambah umur.

    #ganteng #cowok ganteng
  6. model rambut
    8 months ago

    Jika sebelumnya kita sudah membahas tipe cowok bedasarkan pakaian yang dikenakannya, kini, tibalah saat untuk mengenali karakteristik cowok lewat model rambut.

    #cowok #karakter cowok #gaya rambut
  7. cegah tidur ngorok
    9 months ago

    Mendengkur sering dikaitin sama gaya hidup, Tapi kalau kamu mau coba ubah beberapa gaya hidup kamu, mendengkur atau ngorok bisa dicegah, loh.

    #tidur #Tidur Ngorok
  8. Mudik Lebaran
    10 months ago

    Agar tetap menjaga mood kamu baik-baik saja ketika berada dalam perjalanan menuju kampuang nan jauh di mato, kayaknya kengkawan harus perhatikan beberapa hal kecil berikut ini

  9. Nyeri Sendi Viostin DS
    11 months ago

    Pernah nggak sih lutut kamu berasa nyut-nyut-an sehabis olahraga? trus keesokkan hari-nya malah susah jalan karena sakitnya masih berasa. Yang lebih parah sakitnya disertai bengkak. Itu namanya nyeri

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut