#gaya berpakaian

  1. aksesoris tubuh
    30 days ago

    Kamu bisa loh nyocokin aksesoris tubuh mana berdasarkan kepribadian atau karaktermu. Kalau kamu udah tau gimana karakter kamu, bakal lebih mudah pastinya buat milih aksesoris yang cocok.

    #wanita #Gaya #gaya berpakaian #aksesoris wanita #wanita cantik #baju #Aksesoris #pakaian #motif baju #model baju #aksesoris tubuh #style wanita
  2. 2 months ago
    1 Komentar

    Kita pasti sering ngelihat foto-foto lama keluarga kita buat ngelihat perbedaan jaman dulu dan sekarang. Betul aja, penampilan serta fashion style anak muda jaman sekarang emang beda jauh sama anak mu

    #jadul #fashion #gaya berpakaian #pakaian #fashion style #style #perbandingan fashion style #100 tahun #tempo dulu
  3. 4 months ago
    2 Komentar

    Jaman sekarang banyak orang yang pengen banget keliatan keren dengan gaya gangster. Biar apasih? Biar dibilang Thug Life atau SWAG. Mereka berdandan dengan pake snapback, kalung blin

    #thug life #Gaya #gaya berpakaian #gaya cowok #gangster
  4. 4 months ago

    Boleh cantik atau ganteng, tapi kalau kaki bau pasti engga banget kan. Nah, supaya kamu tetap tampil kece tanpa masalah-masalah penampilan, kamu harus tahu nih rahasia buat ngatasin masalah penampilan

    #gaya berpakaian #gaya hidup #masalah penampilan #penampilan menarik
  5. 9 months ago
    1 Komentar

    Girls, sebagai cewek gaya berpakaian merupakan salah satu bagian penting dalam hidup lo. Sadar gak sih, gaya berpakaian setiap cewek itu berbeda-beda. Bukan tanpa alasan lho girls, cara lo make baju i

    #dagelan #cewek #Gaya #gaya berpakaian #penampilan
  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut