#ganteng

  1. Karir Idol Ini Berawal Dari Ajang Pencarian Bakat Loh, Siapa Aja Mereka?
    15 days ago

    Di Korea banyak banget diselenggarakan ajang pencarian bakat, terutama ajang tarik suara. Siapa aja sih mereka? Yuk cari tahu, jangan-jangan termasuk idol kamu :D

    #korea #Idol Korea #bias sexy
  2. Dancer Kpop
    26 days ago

    Gaes pecinta Kpop asal tau aja gak semua idol berasal dari penyanyi atau aktor dan aktris drama loh. Banyak juga sederetan nama kece di luar itu. Di bawah ini, ada back dancer dan koreografer dance Kp

    #artis kpop #Idol Korea #dance challenge
  3. 5 months ago

    Vespa adalah sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia.

    #motor #vespa
  4. cowok terganteng di dunia
    6 months ago

    Ganteng dan cantik itu relatif, kalo menurut lo artis2 ini ganteng, belum tentu orang lain berpendapat demikian gengs. Tapi menurut beberapa sumber 7 Cowok Ini Pernah Dijuluki Sebagai Cowok Terganteng

  5. Kumis Tokoh Dunia
    6 months ago

    Memiliki kumis bagi sebagian kaum pria tidak lain demi menunjang penampilannya agar terlihat lebih macho, sangar, atau gagah. Namun entah disadari atau tidak, ke empat tokoh dunia ini memanjangkan dan

  6. 6 months ago

    Kamu salah satu penggemar film-film Thailand? Pasti, kenal dong sama aktor Thailand ganteng yang satu itu.

    #film #drama
  7. Capture
    6 months ago
    7 Komentar

    Belakangan ini, seorang cewek jadi sorotan netizen nih gengs. Penyebabnya, video-video curhat kisah cinta yang dia bikin di akun Instagramnya. Kayak gimana ya kisah cintanya? Kuy kita denger!

  1. Sebelumnya
  2. 1
  3. Lanjut